Aher : Jalur Mudik 2016 di Jawa Barat Cukup Kondusif - saluransatu.com

Aher : Jalur Mudik 2016 di Jawa Barat Cukup Kondusif

Aher : Jalur Mudik 2016 di Jawa Barat Cukup Kondusif
WhatsApp-Image-20160708 (2)
Bekasi – Momentum hari raya Iedul Fitri 1437 Hijriah kali ini tidak disia-siakan oleh setiap kepala daerah, kepala negara bahkan pimpinan partai politik untuk menggelar ‘Open House’ sebagai ajang silaturrahmi bagi warganya.
Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat peraih 194 prestasi sejak menjabat Gubernur Jawa Barat dari tahun 2008 – 2016 hari ini Jum’at (8/7) menggelar Open House di rumah kediaman ibu mertuanya, komplek TNI AU Kodau, perum Ambarapura Blok G Jatiasih kota Bekasi, setelah sebelumnya ia pulang kampung kerumah ibunya di Sukabumi di hari kedua lebaran.
Dalam kesempatan tersebut kang Aher (sapaan akrabnya) juga menyinggung terkait kondisi mudik 2016 yang dinilainya cukup baik di wilayahnya provinsi Jawa Barat. Jalur mudik diseluruh wilayah pemerintahannya dinilainya sudah lebih baik dan mampu memberikan kenyamanan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor, apalagi saat ini terjadi penurunan tingkat kecelakaan bagi pemudik yang melintasi Jawa Barat, ungkapnya kepada saluransatu.com
Lebih lanjut Aher juga berharap kedepannya akan menular ke daerah lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur apalagi saat ini sedang dilakukan program-program pembangunan di wilayah tersebut sehingga pada saatnya nanti kita bisa mampu memberikan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat dalam hal palayanan publik.
Aher yang didampingi istrinya dalam acara open house sejak setelah sholat jumat hingga sore menjamu ratusan warga sekitar komplek dan warga kota Bekasi untuk bermaaf-maafan sekaligus melakukan photo bareng bersama warga. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *