Buka Bersama Dan Launching Aparatur Pemkot Bekasi Mengaji - saluransatu.com

Buka Bersama Dan Launching Aparatur Pemkot Bekasi Mengaji

Buka Bersama Dan Launching Aparatur Pemkot Bekasi Mengaji

IMG-20160608-WA0006

Kota Bekasi — Pemerintah Kota Bekasi adakan Buka Bersama dengan Aparatur sekaligus meresmikan launching aparatur Pemerintah Kota Bekasi Mengaji di Balai Patriot pada hari Selasa (07/06), hadir juga perwakilan dari Anggota Dewan Fraksi Golkar, Makhrul Falak yang ikut berpartisipasi.

Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu membuka acara sekaligus memberikan ucapan terima kasih dan selamat atas teraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada hari ini di Kantor BPK Provinsi Jawa Barat,

TerkaitĀ  tentang Launching Aparatur Pemerintah Kota Bekasi Mengaji, Wakil Walikota mengatakan bahwa tiap SKPD akan menjadi satu grup sendiri untuk menyukseskan program mengaji tersebut, selain ada program dari Pemerintah yakni One Day One Juz, Pemkot Bekasi menambahkan khusus untuk para aparatur agar mengaji. Dan diharapkan pada Malam Nuzulul Qur’an sudah mengkhatamkannya.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi juga memberikan selamat atas raihnya WTP yang di dapat oleh Kerja keras dari semua perangkat kerja yang telah membantu proses kerja keras. (Ndoet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *