Indoor Ice Skating Summarecon, Sarana Ngabuburit dan Liburan Sekolah - saluransatu.com

Indoor Ice Skating Summarecon, Sarana Ngabuburit dan Liburan Sekolah

WhatsApp-Image-20160528
BEKASI UTARA – Bulan suci Ramadhan semakin dekat. Tentunya akan banyak hari libur yang dinanti bagi seluruh masyarakat Bekasi.
Kali ini bagi anda yang ingin menikmati bulan suci Ramadhan, mungkin anda perlu merasakan sensasi dingin ketika menjalankan ibadah puasa di tengah suasan panas dikala siang hari.
Eits, hal ini tidak berarti dapat membuat puasa anda menjadi batal dan tidak afdol. Karena justru dengan suasana yang dingin, anda akan berkeringat karena berolahraga di dalamnya.
Anda mungkin bertanya-tanya olahraga apa yang dapat membuat berkeringat di tempat yang dingin? Padahal tak ada salju di negara tropis seperti Indonesia ini.
Yup, olahraga Ice Skating namanya. Kini anda tak perlu lagi jauh-jauh sampai keluar negeri atau ke ibukota untuk melakukan olahraga ini. Karena kini telah dibuka arena Ice Skating di Summarecon Mal Bekasi bagi anda yang ingin menghabiskan waktu ketika berpuasa nanti.
Diungkapkan oleh General Manager Summarecon Mal Bekasi, Willy Effendy, bahwa arena Ice Skating ini sengaja disediakan bagi warga Bekasi yang menyukai olahraga tersebut. Diakuinya hal ini sekaligus momen yang telat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
“Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat luas. Terlebih karena bertepatan pula dengan hari liburan sekolah, tentu akan menjadi waktu yang baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Jumat (27/5).
Area bermain indoor Ice Skating ini dibuka sejak 27 Mei hingga 21 Agustus 2016 mendatang. Yang bertempat di The Oval lantai dasar dengan luas sekitar 12 x 25 meter, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya yang dibuka mulai pukul 10.00 – 21.30 WIB.
Dikatakannya wahana ini buka setiap hari yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk bermain selama 30 menit setiap sesinya. Pengunjung dapat berseluncur diatas es ini, baik itu sendiri atau dibantu dengan pelatih.
Untuk mencoba wahana ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu per sesi di hari biasa (weedays), sedangkan di akhir pekan atau hari libur nasional (weekend & public holiday) akan dikenakan Rp 65 ribu.
“Bagi mereka yang memang sudah sering bermain olahraga ini, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta atau keluar negeri. Di Bekasi juga ada. Apalagi sudah mau bulan puasa. Yang sambil menunggu buka puasa juga bisa bermain dulu disini,” pungkasnya. (Aka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *