Miliki Sabu-sabu, Dua Pemuda ini Dibekuk Polsek Bantar Gebang - saluransatu.com

Miliki Sabu-sabu, Dua Pemuda ini Dibekuk Polsek Bantar Gebang

LingkarBekasi- Unit Narkoba Kepolisian Sektor (Polsek) Bantar gebang berhasil mengungkap kasus Narkoba. Tersangka, AA (29), warga Jatikramat, Jatiasih yang diduga membawa bungkusan berisi sabu-sabu ditangkap pada Sabtu, (12/3) sekira pukul 22.00 WIB. Pelaku ditangkap di rumah kontrakan, jalan Kintamani C, Rawalumbu Utara, kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.
Dalam penangkapan tersebut tiga petugas dikerahkan antara lain; Brigadir Dedy PH, Brigadir J Marbun dan Brigadir Firmansyah, A.Md dipimpin Panit 2, Aiptu Limbong.
“Berawal dari informasi warga masyarakat tentang adanya seorang pemuda yang diduga membawa bungkusan yang berisi sabu-sabu di TKP, unit narkoba dipimpin Panit 2, Aiptu Limbong berikut 3 (tiga) anggota meluncur ke TKP dan melakukan penangkapan/penggeledahan,” kata IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Dari hasil penggeledahan didapatkan satu (1) paket Narkotika Jenis Sabu-sabu yang dibungkus dalam plastik bening dengan berat 0,31 Bruutto.
“Dari hasil penangkapan/ pengembangan dilakukan penangkapan lanjutan pada Minggu, 13 Maret 2016 Jam 11 malam terhadap tersangka berinisial DS (28) yang beralamat di jalan Blok Duku Rt 08/10 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Dan dari hasil penggeledahan ditemukan 3 (tiga) paket bungkusan dalam plastik bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu berat Netto 0,7 gram,” tukas IPTU Puji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *