Bedeng Rest Area Tol Jatibening Dirampok, Security Disekap - saluransatu.com

Bedeng Rest Area Tol Jatibening Dirampok, Security Disekap

LingkarBekasi- Mardani (35), security di rest area tol Jatibening dini hari itu tidak menyangka akan menjadi korban penyekapan oleh 4 orang pelaku perampokan. Empat orang pelaku berhasil menggondol satu unit komputer, satu mesin cuci, satu mesin pompa, satu TV dan chip alat berat.
“Hari Selasa tanggal 15 maret 2016, sekitar pukul 02.00 WIB, telah terjadi pencurian dengan kekerasan di rest area tol Jatibening. Polsek mendapat info sekitar pukul 07.30 WIB dan langsung menuju ke TKP,” kata IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Pada saat korban sedang bertugas jaga di rest area yang sedang dalam proses pembangunan, datang 4 orang pelaku langsung memegang korban dan mengikat wajah korban dengan menggunakan lakban, setelah itu mengikat tangan korban dengan menggunakan tali tambang. setelah berhasil melumpuhkan korban pelaku mengambil barang-barang yang ada di dalam bedeng dan meninggalkan korban di dalam pos dalam keadaan terikat.
“Petugas pun langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencari saksi dan mengumpulkan barang bukti di sekitar dan tentu saja meminta keterangan korban,” tukas IPTU Puji Astuti. (*)
Gambar: phoenixsun.co.za

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *