RSUD Kota Bekasi Launching Layanan Katerisasi Jantung - saluransatu.com

RSUD Kota Bekasi Launching Layanan Katerisasi Jantung

LingkarBekasi- Pemerintah Kota Bekasi baru saja melangsungkan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 19 pada Kamis (10/3). Di har yang sama, Walikota Dan Wakil Walikota Bekasi meninjau RSUD Kota Bekasi yang meluncurkan program baru guna menunjang pelayanan untuk masyarakat.
Direktur Utama RSUD Kota Bekasi, Titi Masrifahati mengatakan, setidaknya ada 5 Program yang diluncurkan RSUD Kota Bekasi, antara lain soft launching layanan katerisasi jantung.
“Bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ke 19, kita langsungkan soft launching layanan katerisasi jantung, fungsinya untuk mendiagnosa kondisi jantung, pembuluh darah sekaligus tindakan terapi. Layanan katerisasi efektif berjalan mulai awal April nanti,” jelas Titi, Kamis (10/03).
Titi melanjutkan, dengan hadirnya layanan katerisasi jantung di RSUD Kota Bekasi, nantinya, pasien sakit jantung, sudah tidak perlu lagi dirujuk ke Jakarta. Selain itu kata dia, RSUD Kota Bekasi juga meluncurkan program layanan call center untuk sistem transportasi ambulance penanganan kegawatdaruratan terpadu yang dilengkapi dengan GPS.
“Masyarakat yang membutuhkan layanan dari RSUD Kota Bekasi dapat menghubungi nomor call center kami di nomor (021) 884 1005,” imbuhnya.
Program penanggulangan kegawatdaruratan terpadu yang terkonektivitas dengan Rumah Sakit lain, kata Titi menggunakan radio repeater juga disediakan bagi masyarakat. “Selanjutnya, masyarakat yang ingin mengetahui data layanan kesehatan juga bisa mengakses media sosial kami yang disebut SOROT,” lanjutnya.
Lebih lanjut Titi mengatakan, disediakan layanan BPJS melalui website rsudkotabekasi.com. Tujuannya, kata dia, agar masyarakat yang akan mendaftar BPJS tidak lagi mengantre.
“Semua program layanan yang kami launching bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ke 19, semata – mata bertujuan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan di RSUD Kota Bekasi.” pungkasnya. (IB/dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *