Avian School: Wujudkan Cita-cita Calon Pramugari Bekerja di Maskapai Penerbangan Terkemuka - saluransatu.com

Avian School: Wujudkan Cita-cita Calon Pramugari Bekerja di Maskapai Penerbangan Terkemuka

LingkarBekasi- Bekerja di maskapai penerbangan terkemuka memang membanggakan. Menjadi pilot maupun pramugari biasanya juga menjadi cita-cita yang banyak diinginkan orang-orang. Selain kaya pengalaman, juga menjanjikan masa depan.
Saat ini di Bekasi ada Avian School. Avian School adalah sekolah khusus bagi calon pramugari yang bertempat di Ruko Sinpasa Summarecon Blok C 17.
Avian School memudahkan Anda, warga Bekasi agar tidak perlu jauh-jauh sekolah atau kursus ke Ibukota untuk mendapatkan materi atau ilmu yang dibutuhkan oleh seorang pramugari. Pasalnya, sekolah pramugari kini telah hadir di wilayah Bekasi. Kemarin, sekolah yang didirikan oleh sekelompok mahasiswa pasca sarjana Universitas Bhayangkara Bekasi ini telah diresmikan.
“Kami coba menangkap peluang usaha ini lantaran di wilayah Bekasi sekolah pramugari belum ada. Alhamdulillah Avian School yang kami kelola bersama ini telah resmi dibuka Sabtu 12 maret kemarin,” kata Heri, salah satu pendiri.
Menurutnya, ide untuk membuat sekolah pramugari dikarenakan banyaknya ketertarikan para perempuan muda untuk memiliki pekerjaan sebagai pramugari.
“Selain itu, maraknya kebutuhan dan permintaan pramugari dari sejumlah maskapai penerbangan nasional terkemuka, menambah kepercayaan diri kami yang terdiri dari mahasiswa pasca sarjana MM 39 Ubhara lebih termotivasi untuk membukanya di Bekasi,” imbuh Pria yang juga menjabat kepala sekolah ini.
Avian School menyatakan siap mendidik sekaligus menyalurkan cita-cita para perempuan muda bertalenta di wilayah Bekasi dan sekitarnya. “Karena kami juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah maskapai penerbangan terkemuka,” sambung Heri.
Sementara itu, Dosen Pasca Sarjana MM Ubhara Jaya Bekasi, Yang juga didaulat sebagai Direktur Utama, Salip, mengaku bangga dengan sejumlah mahasiswanya yang ingin membantu mewujudkan cita-cita mulia daripada anak bangsa.
“Sudah selayaknya mahasiswa lulusan pasca sarjana bisa berbuat untuk memajukan dan membesarkan para anak bangsa. Dan yang terpenting dapat membantu peran pemerintah dalam mengurangi pengangguran. Artinya, mahasiswa lulusan S2 itu harus bisa membuka lapangan pekerjaan,” tandasnya. (cl/dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *