Samsung Galaxy S6 Edge Disinyalir Miliki Banyak Bug - saluransatu.com

Samsung Galaxy S6 Edge Disinyalir Miliki Banyak Bug

S Edge
LingkarBekasi – Beberapa waktu lalu Google melakukan penelitian terhadap Samsung Galaxy S6 Edge. Dalam waktu seminggu para peneliti Google akhirnya menemukan kurang lebih 11 bug yang ada pada Samsung Galaxy S6 Edge. Hingga saat ini memang Operating System Android masih sangat digemari oleh para konsumen di dunia dibandingkan Operating system iOS atau yang lainnya.
Para produsen smartphone banyak menggunakan Operating System berbasis Android karena mereka dapat memodifikasi sendiri tampilan dan yang lainnya. Namun hal ini justru menimbulkan banyak riaiko seperti bug pada operating system itu sendiri.

 

Akhirnya melalui project baru dari Google yaitu Project Zero, Google melakukan uji coba terhadap Samsung Galaxy S6 Edge untuk memastikan apa ada bug atau tidak pada perangkat tersebut. Benar saja ternyata dugaan dari Google, dari percobaan tersebut ditemukan 11 bug yang ada pada perangkat Samsung Galaxy S 6 Edge.
Melihat hasil ini pihak Samsung bergerak cepat, setidaknya 8 dari 11 bug sudah diperbaiki oleh pihak Samsung pada bulan Oktober lalu. Sementara sisanya akan dibenahi pada update bulan ini yang dapat diunduh di perangkat seri Galaxy S dan Galaxy Note.

Salah satu bug yang ditemukan yaitu mampu meneruskan email yang diterima ke akun lain. Sedangkan beberapa bug cukup membuat google kerepotan adalah karena tak memiliki banyak waktu untuk mengidentifikasi bug tersebut. (mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *