Discovery Hotel & Convention Ancol Tawarkan Menu Spesial Bulan November

Discovery-Hotel
LingkarBekasi – Discovery Hotel & Convention Ancol memiliki dua restaurant, satu pastry shop dan satu lounge dengan beragam promo yang berbeda selama bulan November 2015. Mulai dari Kembang Goyang Restaurant yang memiliki promo makanan yaitu Prawn Thai Red Curry, menu makanan ini menyajikan udang dan sayur dengan bumbu khas Thailand yaitu perpaduan rasa pedas dan asam, hanya dengan IDR 108,000 net per porsi.
PRAWN THAI RED CURRY
Lalu ada juga promo lain dari Kembang Goyang Restaurant yaitu Tandoori Chicken Wrap, hanya dengan IDR 68,000 net per orang, Anda sudah bisa menikmati Ayam yang dicampur dengan paprika dan tomat lalu dibalut roti Tandoori dan disajikan dengan kentang goreng. Tandoori Chicken Wrap ini merupakan makanan terbaru yang dihadirkan oelh Discovery Hotel & Convention Ancol mulai November 2015.

 

Tandoori chicken wrap
Bagi pecinta makanan Chinese, Teratai Chinese Restaurant menyajikan makanan baru mulai bulan November 2015, yaitu King Prawn. Hanya dengan IDR 78,000 net per porsi, Anda sudah bisa menikmati udang dengan berbagai pilihan saus seperti Saus labu kuning, saus tumis dengan kuning telur asin, atau saus goreng lada garam.
King Prawn
Lengkapi harimu dengan Mocktail of The Month “Halimun” hanya IDR 48,000 net per gelas. Minuman ini merupakan perpaduan Buah leci, strawberry sparkling, sari buah leci, nanas dan sirsak yang dipadu menjadi satu hanya ada di Kembang Goyang Restaurant. Untuk makanan penutup, LobiLobi Lounge menghadirkan dessert Black Forest Cheesecake mulai bulan November 2015, hanya dengan IDR 38,000 net per porsi.

Halimun
Tentang Discovery Hotel and Convention Ancol:
Discovery Hotel and Convetion Ancol sendiri ialah Hotel resor berbintang 4 yang terletak di jantung Teluk Jakarta, menghadirkan pengalaman sentuhan budaya Betawi yang unik. Hanya 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 10 menit dari pusat perbelanjaan terkenal: Pasar Pagi Mangga Dua, 5 menit berkendara ke pusat hiburan dan gaya hidup Mal ‘Ancol Beach City’. Dan hanya berjalan kaki, Anda akan mencapai tempat yang paling menarik di Ancol, “Dunia Fantasi ‘dan Eco Park. Hotel ini adalah tempat hunian yang sempurna untuk menikmati waktu Anda di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *