30 Abang-Mpok Kota Bekasi Terpilih Masuk Final - saluransatu.com

30 Abang-Mpok Kota Bekasi Terpilih Masuk Final

SALURANSATU.COM – Rabu ini (20/05), 30 Finalis Abang dan Mpok Kota Bekasi 2015 akhirnya terpilih dari 75 semi-finalis melalui proses seleksi tes tertulis dan juga wawancara yang diselenggarakan di Grand Galaxy Park, Bekasi, pada hari Selasa, 19 Mei, 2015.
Tes tertulis yang dilakukan berupa pilihan ganda dan essay yang meliputi topik seputar Kota Bekasi, Wawasan Umum dan juga kemampuan Bahasa Inggris, dengan sesi wawancara yang dilakukan untuk menguji lebih dalam akan kemampuan peserta juga seputar Kota Bekasi dan Wawasan Umum, Psikologi dan Karakter, Bahasa Asing, dan Bakat.
Proses seleksi ini dilakukan dengan ketat oleh juri yang kompeten di bidang masing-masing dan dibandingkan dengan penilaian panitia selama pembekalan dengan tujuan untuk mendapatkan FInalis Abang Mpok Kota Bekasi yang memiliki kualitas terbaik.
Rafles Turnip, Kepala Bidang Kepariwisataan, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Bekasi menyampaikan, “Ke-30 Finalis Abang Mpok Kota Bekasi yang telah terpilih hari ini merupakan kandidat dengan kualitas terbaik dan ditentukan oleh banyak aspek baik dari penjurian atau pantauan dan penilaian panitia selama pembekalan. Meskipun yang akan menjalani proses selanjutnya sampai ke malam final hanya 30 finalis terpilih, namun seluruh 75 semi-finalis sudah merupakan bagian inti dari Paguyuban Abang Mpok Kota Bekasi dan dapat berkontribusi bersama untuk memajukan pariwisata dan budaya Kota Bekasi.” (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *