Artis Tengku Wisnu Hadiri Milad Ke-3 ITJ di Rawamangun - saluransatu.com

Artis Tengku Wisnu Hadiri Milad Ke-3 ITJ di Rawamangun

SALURANSATU.COM – Komunitas Indonesia Tanpa JIL melakukan peringatan hari jadi (milad) yang ketiga pada Minggu (17/05) di Gedung Rabbani Jl.Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.
Selain dihadiri oleh para aktivis ITJ dari wilayah Jabodetabekcik, Semarang, Jogja dan beberapa wilayah lain, nampak hadir memenuhi undangan  presenter dan artis ternama Tengku Wisnu.
Dalam kesempatan tersebut, dia tuturkan awal titik balik kehidupannya sebagai seorang artis hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kehidupan yang bergelimang kenikmatan itu.
“Saya takut, saat mati dipanggil Allah dalam kondisi maksiat, itulah awal saya berubah,” katanya.
Selain itu, suami Shireen Sungkar ini juga bertutur bahwa sebagai artis yang penuh glamour, banyak harta dan popularitas tak membuatnya merasa bahagia, bahkan sebaliknya merasakan kehidupan yang hampa.
Kisah hijrahnya Tengku Wisnu sejalan dengan semangat yang disematkan pada tema milad ITJ “From Zero to Heaven”, sebuah representasi makna perubahan, yaitu perubahan dari kemaksiatan menuju ketaatan kepada Allah SWT.
ITJ merupakan sebuah komunitas yang gencar melawan pemikiran orang-orang liberal dengan berbagai propagandanya melalui sosial media. (mk)teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *