Naruto Tim Project : Komunitas penyuka Naruto di Bekasi

 
Apa yang kalian ingat dari kata Naruto? Ninja kecil dengan siluman rubah berekor sembilan ditubuhnya. Mempunyai jiwa pantang menyerah, dan banyak teman. Ya itulah salah satu karya maestro komik Jepang Masashi Kishimoto.
Nah, karakter anime dari Naruto itu oleh para fansnya diadaptasi dengan membuat kostum mirip dengan karakter komik. Salah satu komunitas fans komik Naruto yang membuat itu adalah Naruto Tim Project.
Komunitas tersebut hadir di aksi Earth Hour Bekasi. Salah satu sosok anggota yang membuat tim bekasimedia penasaran adalah pada pria tinggi dengan kacamata hitam. Dia adalah Reza Putra Dewantara.
Reza Putra Dewantara memakai kostum Aburame Sino. Di komik, Aburame Sino merupakan ninja dengan teknik memakai serangga. Serangga tersebut merupakan serangga yang telah dilatih oleh keluarga Aburame untuk melindungi keluarga dan desa Konohagakure.
Menurut Reza, anggota Naruto Tim Project di Bekasi ada 40 orang. Mereka menyukai komik Naruto dan suka memakai kostum dari seluruh karakter di komik tersebut.
Kostum-kostum tersebut ada yang dibeli atau dibuat sendiri, akunya pada Bekasimedia. “Dalam aksi dengan Earth Hour ini untuk seru-seruan saja, sekaligus memperkenalkan Naruto Tim Project,” ujarnya. (i)