Ini Nama Calon Kuat Politisi PKS untuk Ketua DPRD Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Bekasi – Pasca PDIP mengumumkan calon wakil ketua DPRD kota Bekasi periode 2019-2024 beberapa waktu lalu, kini giliran PKS akan mengumumkan calon ketuanya. Beredar kabar PKS telah menjaring 4 orang kadernya yang masuk dalan radar pencalonan ketua DPRD kota Bekasi.
Redaksi mencoba menghubungi beberapa calon kuat yang masuk dalam radar calon ketua yang akan memimpin legislatif dalam 5 tahun kedepan.
Salah satunya Muhammad Syaifuddaulah, pria kelahiran asal Jakarta dari Dapil Pondokgede – Pondokmelati pada Pileg 2019 kemarin membenarkan dirinya termasuk dalam bursa pencalonan ketua DPRD kota Bekasi asal PKS
“Salah satunya memang begitu (saya*red) informasinya. Kalo yang namanya kader PKS itu sesuai dengan prinsipnya untuk selalu siap ditempatkan dimana aja, artinya kalo nanti diberikan amanah sebagai ketua ya harus siap karena itu perintah pimpinan,” ujarnya saat dihubungi lewat telepon selulernya, Sabtu, (3/8/2019) pagi.
Lebih lanjut mantan anggota dewan periode 2009-2014 ini mengatakan meskipun nanti kebijakan partainya akan bersinggungan dengan Rahmat Effendi sebagai petahana, Syaifuddaulah mengatakan sepanjang kebijakan yang diambil untuk kemaslahatan masyarakat kota Bekasi harus dibangun sinergitas.
“Kan tergantung dengan kebijakan yang akan dibuat. Sepanjang kebijakan itu untuk kepentingan masyarakat kota Bekasi sinergitas itu harus terus dibangun,” ungkapnya.
Prinsip yang harus dibangun DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintah daerah, sehingga dia menjadi bagian yang memberikan kontribusi dalam pembangunan kota Bekasi
“Sehingga saya berharap kedepan DPRD kota Bekasi harus lebih Produktif, Aspiratif dan Advokatif dalam mengambil kebijakan,” pungkasnya. (nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *