Konser Kemanusiaan, Masyarakat Kota Pangkal Pinang Donasikan 150 Juta untuk Rakyat Palestina

SALURANSATU.COM – Pangkal Pinang- Halal bi halal dan konser kemanusiaan peduli Palestina berlangsung meriah, mampu menyedot ribuan orang penonton yang mendatangi alun-alun, Taman Merdeka, kota Pangkal Pinang, Jum’at malam, (12/7/2019).

Pemerintah kota Pangkal Pinang bekerjasama dengan Yayasan IKPAH, Delta Tiga Foundation sebagai lembaga penyalur donasi serta Delta Tiga Production sebagai Talent Management menghadirkan Opick Tombo Ati, Azis Gagap Opera Van Java (OVJ), Jhody Super Bejo dan Ucha Limau mampu memukau peserta yang hadir.

Hadir juga Wali kota Pangkal Pinang, H. Maulan Aklil, Wakil Wali kota, Muhammad Sopian serta Sekda, Radmida Dawam.

Menurut ketua panitia acara halal bi halal dan penggalangan donasi dari Yayasan IKPAH, Kiki, tak kurang sekitar 3000 peserta masyarakat kota Pangkal Pinang datang berduyun-duyun ke lokasi konser amal kemanusiaan yang digagasnya.

“Alhamdulillah acara konser kemanusiaan Palestina ini cukup sukses karena mampu menyedot tidak kurang dari 3000an masyarakat kota Pangkal Pinang untuk hadir dan peduli terhadap penderitaan rakyat Palestina. Apalagi acara dimeriahkan juga dengan penyanyi religi kondang Opick Tombo Ati, pelawak senior Azis Gagap OVJ dan MC nya Ucha Limau, ” ujarnya kepada media.

Kiki juga mengatakan hasil donasi yang didapat dari penggalangan tersebut senilai 150 juta untuk membantu kesulitan dan penderitaan rakyat Palestina akibat pendudukan Israel. (nis)

Be the first to comment on "Konser Kemanusiaan, Masyarakat Kota Pangkal Pinang Donasikan 150 Juta untuk Rakyat Palestina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.