Anggota Komisi IX DPR Tinjau Langsung Lokasi Tanah Bergeser di Sukabumi

SALURANSATU.COM – Sukabumi – Anggota komisi IX DPR RI drh. Slamet dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan peninjauan ke lokasi bencana tanah bergeser di kampung Gunungbatu, desa Kertaangsana, kecamatan Nyalindung, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/5/2019).

Dalam kunjungannya di lokasi bencana tanah bergeser politisi Senayan ini berdo’a agar Allah SWT melimpahkan kesabaran dan ketabahan kepada para korban.

Ia juga meminta pemerintah kabupaten Sukabumi harus segera melakukan langkah langkah kongkret dan cepat serta terpadu untuk melakukan relokasi warga ke tempat yang lebih aman.

drh. Slamet mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh donatur yang menyebut dirinya hamba Allah dan sudah memulai proses pembuatan hunian sementara (huntara).

“Jadi huntara yang sedang dikerjakan sekarang itu karena kebaikan dari donatur. Maka pemerintah juga harus segera ikut memikirkan itu,” ujarnya kepada saluransatu.com.

Berdasarkan data di lapangan sebanyak 161 kk, 482 jiwa dan 129 rumah serta 109 mengalami kerusakan berat sebagai dampak bencana tanah bergeser yang sebahagian besar mereka masih dalam pengungsian. (ss1)

Be the first to comment on "Anggota Komisi IX DPR Tinjau Langsung Lokasi Tanah Bergeser di Sukabumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*