Anggota DPR RI Kota Langsa Aceh Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan

SALURANSATU.COM – Anggota Legislatif DPR RI asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Nasir Djamil melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI bekerjasama dengan DPD PKS Kota Langsa, Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (3/4/2019) bertempat di aula Hotel Harmoni Jalan Jend.A. Yani, Langsa Kota, Paya Bujok Seuleumak, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh diikuti oleh generasi muda.

Politisi senior PKS asal Aceh ini memberikan pemaparan terkait prinsip prinsip 4 pilar bernegara dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama generasi muda.

Dalam kesempatan itu Nasir Djamil menjelaskan pentingnya kita memahami kesatuan dan persatuan bangsa dalam kerangka empat pilar kebangsaan dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Legislator Senayan Nasir Djamil menekankan terkait persatuan dan kesatuan bangsa harus terus dijaga, terutama para generasi muda bangsa sebagai garda terdepan dan tongkat estafet kepemimpinan.

Ketua DPD PKS kota Langsa, Aceh, Noma Khairil juga ikut hadir bersama jajaran pengurus dan kader, simpatisan partai berlambang padi yang diapit oleh dua buah bulan sabit.(Nis)

Be the first to comment on "Anggota DPR RI Kota Langsa Aceh Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.