Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Politikus PKS Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

SALURANSATU.COM – Anggota legislatif DPR RI H.Adang Daradjatun melakukan sosialisasi empat pilar Kebangsaan bernegara kepada Forum Bina Masyarakat, bertempat di Hotel 88, Jalan Mangga Besar VIII, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis, (28/3/2019)

Dalam pemaparannya mantan Wakapolri, Drs. H. Adang Daradjatun menjelaskan pentingnya kita memahami kesatuan dan persatuan bangsa dalam kerangka empat pilar kebangsaan dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Politisi senior dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI Drs.H. Adang Daradjatun menekankan terkait persatuan dan kesatuan bangsa harus terus kepada semua elemen masyarakat terutama para pemuda sebagai tongkat estafet kepemimpinan masa depan.

Lebih lanjut H. Adang Daradjatun menambahkan yang tak kalah penting kerukunan antar umat beragama harus terus dilestarikan dan dijaga karenanya hal ini menjadi modal utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan juga sebagai implementasi melestarikan keberagaman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kemudian juga masyarakat saat ini
harus disiapkan oleh negara untuk mengisi pembangunan nasional serta menyongsong bonus demografi dan Indonesia emas dalam kerangka empat pilar berbangsa dan bernegara, sebagai bentuk kesiapan bangsa dalam menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan global. (tgn)

Be the first to comment on "Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Politikus PKS Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*