Politisi Gerindra Kota Bekasi Dukung Galang Donasi Komite Nasional Rakyat Palestina

SALURANSATU.COM – Anggota legislatif DPRD kota Bekasi asal partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Epi Susanto menyatakan mendukung perjuangan dan kemerdekaan rakyat Palestina. Hal itu ia kata usai sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Jami Al Falah, Jalan Ir.H.Juanda Gg.Bhakti, Durenjaya, Bekasi Timur, kota Bekasi, Jum’at (22/3/2019).

“Saya mengimbau kepada kaum muslimin khususnya di kota Bekasi, kita ketahui bahwasannya saudara saudara kita umat muslim di palestina hingga saat ini masih sangat perlu bantuan. Untuk itu saya mengajak kepada umat Islam dari rezeki yang kita dapat agar juga menyisihkan dalam rangka membantu saudara saudara kita di palestina, semoga kontribusi yang kita berikan bagi rakyat palestina mampu memperkuat rasa Ukhuwah Islamiyah persaudaraan umat muslim di Indonesia dengan Palestina,” ujarnya kepada saluransatu.com

Politisi Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat muslim kota Bekasi untuk lebih peduli terhadap perjuangan bangsa palestina dan beliau juga mengingatkan sedikit rezeki yang kita berikan buat saudara kita di palestina tentu tidak akan hilang, melainkan akan menambah keberkahan hidup kita.

“Saya mendukung kegiatan penggalangan donasi yang dilakukan oleh Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) kota Bekasi, karena ini murni kegiatan sosial kemanusiaan serta bukti kepedulian kita terhadap umat muslim,” pungkasnya. (ss1)

Be the first to comment on "Politisi Gerindra Kota Bekasi Dukung Galang Donasi Komite Nasional Rakyat Palestina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.