Legislator PKS Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Masyarakat dan Pemuda Kalideres

SALURANSATU.COM – Anggota Legislatif DPR RI asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Drs.H. Adang Daradjatun yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi daerah : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan dan bernegara dengan masyarakat dan pemuda Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Acara sosialisasi empat pilar kebangsaan dan bernegara diselenggarakan di Prima Hotel, Jalan Peta Barat nomor 95, kelurahan Pegadungan, kecamatan Kalideres, kotamadya Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kamis, (7/3/2019)

Dalam pemaparannya mantan Wakapolri, Drs. H. Adang Daradjatun menjelaskan pentingnya kita memahami kesatuan dan persatuan bangsa dalam kerangka empat pilar kebangsaan dan bernegara, yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Drs.H. Adang Daradjatun juga menekankan terkait persatuan dan kesatuan bangsa harus terus digelorakan kepada semua elemen masyarakat terutama para pemuda sebagai tongkat estafet kepemimpinan masa depan.

Masyarakat dan generasi muda milenial saat ini
harus dipersiapkan oleh negara untuk pembangunan nasional serta menyongsong bonus demografi dan Indonesia emas dalam kerangka empat pilar berbangsa dan bernegara. (tgn)

Be the first to comment on "Legislator PKS Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan kepada Masyarakat dan Pemuda Kalideres"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*