Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan, Caleg PKS Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

SALURANSATU.COM – Milad kedelapan Yayasan Granada Nusantara dihadir oleh Caleg Partai Keadilan Sejahtera tingkat pusat DPR RI Hj.Ermi Yusfa, DPRD Provinsi Jawa Barat H.Heri Koswara dan DPRD kota Bekasi H.Bambang Purwanto serta dihadir ratusan emak emak anggota majelis taklim bertempat di RW 03 Durenjaya, Bekasi Timur, kota Bekasi, Ahad (10/3/2019).

Pembina Yayasan Granada Nusantara Sumardijono, dalam sambutannya menyatakan sewindu yayasan Granada semoga semakin membawa manfaat kebaikan dan terus memberikan pendidikan agama kepada masyarakat serta mampu menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dengan berbagai program program yang diterapkan.

H.Bambang Purwanto calon anggota legislatif nomor urut 1 daerah pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dalam sambutannya juga mengingatkan warga untuk menjaga keutuhan bangsa dengan menjaga 4 pilar kebangsaan, UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bekasi Timur juga mengingatkan kepada ratusan undangan yang hadir untuk selalu mentaati arahan ijtima ulama memilih caleg caleg yang direkomendasikan ulama pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Selain itu juga H.Bambang Purwanto menerangkan program program PKS yang mendukung kepada kesejahteraan rakyat jika menang dalam pemilu 2019 diantaranya pemberlakuan SIM seumur hidup, pajak STNK motor gratis dan masyarakat yang berpenghasilan dibawah 8 juta tidak dikenakan atau bebas pajak. (ss1)

Be the first to comment on "Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan, Caleg PKS Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*