PA 212 dan Macan Padi Gelar Diskusi Strategi Perempuan untuk Pemenangan Prabowo-Sandi

SALURANSATU.COM – Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama Mak Cantik Pendukung Prabowo Sandi (Macan Padi) menggelar Talkshow dan Diskusi Interaktif bertajuk “Strategi Perempuan Prabowo-Sandi untuk Pemenangan Pilpres 2019” bertempat di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Jalan Cut Meutia, nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (8/3/2019).

Peran perempuan sebagai mayoritas pemilih menjadi penting untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi dalam perhelatan Pemilu 17 April 2019 mendatang. Tidak hanya berhenti sampai di situ, untuk koalisi paslon nomor 2 yang terdiri dari PKS, PAN, Gerindra, Demokrat dan Berkarya juga harus merebut kursi parlemen di setiap tingkatannya.

Talkshow Interaktif bersama pembicara Dr. Nuradiyati (Caleg PAN) , Jane Shalimar (Caleg Demokrat), dan Sari (Gerindra) mengupas habis terkait sharing strategi pemenangan koalisi Capres Nomor 2 dengan langkah-langkah penting yang harus dilakukan pra Pemilu hingga pasca pemilu.

Adapun strategi-strategi yang dapat diterapkan:

Pertama, Relawan Prabowo Sandi tetap semangat berjuang dengan menerapkan strategi-strategi yang dilakukan para caleg caleg, meskipun dirinya bukanlah seorang caleg.

Kedua, Berperan untuk mengawal TPS pada saat Pilpres berlangsung baik sebagai saksi luar, saksi dalam, dan tim logistik.

Ketiga, Tetap memilih Paslon nomor 2 Prabowo Sandi dan tidak terpana dengan iming-iming uang atau sembako nantinya hingga jelas hari H pencoblosan.

Keempat, Memantau perolehan hasil suara dan mengawalnya sampai penghitungan terakhir

Kelima, Senantiasa berdo’a dan bertawakal dengan segala ikhtiar yang sudah dilakukan.

Acara ini terselenggara atas dukungan dari komunitas dan relawan antara lain, Persaudaraan Alumni 212, Ustadzah Peduli Negeri, Relawan Ganti Presiden, Wali Padi, Brigade 212, Gerakan Nusantara Militan Padi, Perempuan Prabowo,
Bang Japar, Suara Padi,
Macan Padi. (ss1)

Be the first to comment on "PA 212 dan Macan Padi Gelar Diskusi Strategi Perempuan untuk Pemenangan Prabowo-Sandi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*