Popi Sopiyati: MPI Seluruh Indonesia Siap Kawal dan Menangkan Prabowo-Sandi

SALURANSATU.COM -Talkshow bertajuk “Strategi Perempuan Prabowo-Sandi untuk Pemenangan Pilpres 2019” digelar di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi,
Jalan Cut Meutia, nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (8/3/2019).

Ketua Pimpinan Pusat Mujahidah Pembela Islam (PP-MPI) Popi Sopiyati menyatakan seluruh anggota Mujahidah Pembela Islam (MPI) yang merupakan sayap FPI akan membantu teknis di lapangan terkait pemenangan pemilu 2019.

“Instruksinya secara nasional mulai dari tingkat pusat, daerah, wilayah dan ranting sesuai dari harapan Imam Besar FPI Habib Rizieq kita semua sami’na wa atho’na, (kami mendengar dan kami taat*red) beliau mengarahkan supaya kita berjuang untuk memenangkan Prabowo Sandi,” ujarnya kepada saluransatu.com

Jadi nantinya, kata Popi, di lokasi lokasi TPS, laskar-laskar dan mujahidah FPI akan membantu. Mereka banyak yang bergabung di Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di seluruh Indonesia.

Sebelumnya juga MPI telah melantik sebanyak 500 orang anggotanya di provinsi Banten untuk bergabung dengan Koppasandi berdasarkan arahan ketua DPD FPI Banten juga sebagai tambahan kekuatan dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

Adapun teknis di lapangan nantinya akan mengikuti langsung instruksi DPD FPI dan akan bersinergi dengan seluruh kekuatan partai partai koalisi keummatan dari PKS, PAN, Gerindra, Demokrat dan Partai Berkarya.

“Dengan adanya acara ini harapan saya nanti poin poin yang kita dapat dari sharing strategi antar Caleg caleg koalisi terkait pemenangan Prabowo-Sandi hari ini akan kita rekomendasikan ke seluruh DPD yang ada, untuk menjadi pedoman teknis,” imbuhnya.

Popi juga berpesan kepada seluruh perempuan mujahidah Indonesia yang tergabung dalam MPI bahwa perempuan sudah harus melek politik, serta harus berpartisipasi dalam pemenangan Capres Cawapres nomor 2. Tidak boleh lagi ada yang tidur seperti tahun tahun lalu. Popi menilai kondisi rezim saat ini sudah semakin memburuk, untuk itu saatnya hari ini perempuan bangkit bersama memenangkan Prabowo-Sandi. (ss1)

Be the first to comment on "Popi Sopiyati: MPI Seluruh Indonesia Siap Kawal dan Menangkan Prabowo-Sandi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*