Rufaidah Syihab dan Sang Alang Jadi Magnet Ratusan Emak emak Militan Rumah Juang Bekasi

SALURANSATU.COM – Rufaidah Syihab menyatakan dirinya hadir di acara milad ke 22 Yayasan Binaul Ummah untuk memberi dukungan kepada relawan emak-emak melek politik untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Anak kandung dari Habib Rizieq Syihab ini menjadi magnet bagi ratusan emak-emak yang hadir se-bekasi, terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat mendatangi Rumah Juang Prabowo Sandi (Binaul Ummah Bekasi Timur) untuk melihat langsung dan mendengarkan orasinya, Rabu (6/3/2019).

Acara yang diwarnai dengan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) Prabowo Sandi juga menghadirkan pencetus lagu #2019GantiPresiden Sang Alang yang sangat menghibur suasana.

“Karena saya dari Mujahidah Pembela Islam, yakni anak organisasi Front Pembela Islam (FPI) kita dukung orang orang yang jadi caleg. Karena di FPI ada Direktorat Pemilu. Caleg-caleg yang minta dukungan tentunya ada Pakta Integritasnya, kalau mereka setuju, FPI mendukung, kita juga dukung,” terangnya.

Sebagai contoh Caleg DPR RI, Ermi Yusfa nomor 4 daerah pemilihan kota Depok dan kota Bekasi. Karena kedekatannya dengan FPI, Rufaidah Syihab sangat mendukung caleg perempuan yang diusung PKS ini.

“Saya sih ikut ini karena saya kenal baik dengan bunda lumayan lama. Udah seperti ibu sendiri. Bunda sama kami perhatian. Bunda banyak membantu misalnya saat bakti sosial. Makanya saya berani meminta orang orang pilih bunda Ermi.

“Abah (HRS*red) mendukung bunda Ermi untuk maju menjadi anggota legislatif. Otomatis saya juga sangat senang sekali membantu bunda meraih suara,” imbuhnya.

Rufaidah menilai Ermi sosok yang multitalenta. Bisa berperan jadi ibu, teman dan sangat perhatian dengan perjuangan Islam, masyarakat muslim, dan sangat konsen. “Makanya saya sangat salut ada pengusaha seperti beliau.
Saya berharap beliau bisa lolos bisa Istiqomah perjuangkan Islam,” harapnya. (ss1)

Be the first to comment on "Rufaidah Syihab dan Sang Alang Jadi Magnet Ratusan Emak emak Militan Rumah Juang Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.