Minim Logistik APK Prabowo-Sandi, Ubaidillah Barra Usulkan Ummat Urunan Tangan

SALURANSATU.COM – Menyambut hari jadi ke-22, Yayasan Binaul Ummah, Bekasi Timur menggelar do’a bersama menghadirkan ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, ketua DPD PKS kota Bekasi Heri Koswara, Caleg DPR RI Dapil Bekasi-Depok, Ermy Yusfa, Caleg DPRD Kota Bekasi, Bambang Purwanto, putri Habib Rizieq Syihab, Rufaidah Syihab dan pencetus lagu #2019gantipresiden, Sang Alang.

“Hari ini, Rabu, (22/3/2019) bertepatan dengan milad yayasan kami yang berdiri sejak 1997. 22 tahun yayasan Binaul Ummah mudah-mudahan ini angka barokah, dan sebagai rasa syukur kita mengadakan doa bersama,” ujar ketua Rumah Juang Binaul Ummah, Ahmad Baidillah Thariq Barra.

Kedua, kata Barra memang sebelum milad rumah ini merupakan sebagai rumah juang dan memiliki tujuan mengenalkan kepada masyarakat Capres Cawapres yang didukung yakni Prabowo-Sandi. Dan Barra menilai dalam hal ini masyarakat cukup semangat memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi.

“Tetapi tidak bisa dipungkiri memang terkait amunisi ada keterbatasan. Dan instruksi dari Habib Rizieq sudah cukup bagus jadikan rumah-rumah setiap muslim menjadi posko kemenangan, spiritnya adalah kantong kami adalah bagian dari dakwah,” jelasnya.

Dengan keterbatasaan logistik Prabowo Sandi, kata Barra idealnya umat juga seharusnya urun tangan, “dan kami sudah melakukan hal itu jauh sebelumnya, namun ternyata kami melihat masyarakat ini perlu adanya motor penggerak,” tambahnya.

Oleh karena itu Binaul Ummah akhirnya berinisiasi untuk memberikan Alat Peraga Kampanye (APK) sementara ini sebagai stimulusnya dan selanjutnya akan diarahkan melakukan urunan bersama. “alhamdulillah atas motivasi hari ini masyarakat merespons positif gerakan ini,” sambung Barra.

Binaul Ummah juga mengajak masyarakat untuk sadari bahwa perjuangan ini bukan hanya urusan Prabowo- Sandi juga partai partai koalisi saja tapi juga ummat secara umum.

Menurut Barra relawan yang hadir hari ini dibatasi dan berdasarkan data admin yang masuk sebanyak 800 orang yang seluruhnya dipastikan sudah mendapatkan APK yang sudah disosialisasikan sebelumnya secara gratis untuk posko pemenangan rumah juang Prabowo Sandi.

“Prioritas APK ini untuk relawan Prabowo Sandi kota Bekasi, walaupun ada sebagian dari kabupaten Bekasi tapi sedikit. Admin kami sudah mendata simpul-simpul massa di kota Bekasi dan bisa diprosentasikan 90 persen mereka adalah relawan kota Bekasi yang meng-cover 12 kecamatan dan memang ini menjadi fokus sosialisasi gerakan ini di 12 kecamatan,” imbuhnya.

Tahap ketiga saat ini sudah 6000an APK yang sudah dikeluarkan agar relawan langsung bekerja dengan sisa waktu yang ada 3 pekan efektif sebelum masa tenang sudah terdistribusi semua. (ss1)

Be the first to comment on "Minim Logistik APK Prabowo-Sandi, Ubaidillah Barra Usulkan Ummat Urunan Tangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.