Era Transformasi 4.0 Lucky Hakim Dukung Bayar Zakat Berbasis Teknologi Digital

SALURANSATU.COM – Rabu, (27/2/2019), Aktor Lucky Hakim menyatakan dukungannya terhadap U-Care Indonesia atas kemampuan mengelola zakat lewat pemanfaatan teknologi digital. Lucky menilai hal ini sangat memudahkan masyarakat untuk berzakat di manapun dan kapanpun lewat program yang diluncurkan.

Lucky Hakim mengakui ikut terlibat dalam acara peluncuran program spektakuler besutan U-Care Indonesia, yakni U-Care Pay dan Makkah yang diperkenalkan perdananya di acara bertajuk “Transformasi Zakat Era Industri 4.0” di Hotel Merbabu, Jalan Cut Meutia, Rawalumbu, kota Bekasi.

“Saya antusias sekali dilibatkan di U-Care Indonesia, karena memang era teknologi yang begitu maju aspek kehidupan masyarakat seluruhnya bahkan hal-hal negatif pun bisa disebarkan melalui teknologi,” ujarnya kepada awak media.

Dengan adanya U-Care, kata Lucky, berarti masyarakat menyebarkan hal-hal positif dan memanfaatkan teknologi di era 4.0 ini untuk hal hal baik, “jadi tidak ada lagi alasan karena sibuk untuk berzakat, bahkan dari sisi teknisnya pun sudah dipermudah, tranparansinya, akuntabilitasnya, bisa dihitung dan bisa dilihat langsung berapa uang yang sudah masuk berapa, ke mana distribusinya, lalu si penerimapun bisa lebih mudah dengan adanya teknologi kita bisa lihat videonya secara live, reportnya jelas, jadi secara pemanfaatan teknologi dari sisi kebaikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ukhuwah Care Indonesia, lembaga Amil Zakat kota Bekasi, Muhammad Anwar dalam acara konferensi pers Transformasi Zakat Industri 4.0 menyatakan gerakan kebangkitan kepedulian sosial masyarakat harus dibarengi dengan kecanggihan teknologi digital.

“Dalam perkembangan dua tahun terakhir pergerakan dari kepedulian masyarakat harus disambut juga dengan era-nya, karena saat ini adalah era-nya 4.0 maka sudah barang tentu U-Care Indonesia harus siap dengan perkembangannya,” ujarnya kepada media. (ss1)

Be the first to comment on "Era Transformasi 4.0 Lucky Hakim Dukung Bayar Zakat Berbasis Teknologi Digital"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.