Krisman Irwandi: Atlet Kota Bekasi Harus Punya Prestasi dan Berkarakter

SALURANSATU.COM – Menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-22, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menyelenggarakan pembukaan Festival Olah Raga Seni Pelajar dan Guru, di Gedung Basket GOR Patriot Chandrabaga, kota Bekasi, Selasa, (26/2/2019).

Acara yang melibatkan ribuan pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA ini bertujuan mencari bibit-bibit baru di cabang olahraga yang diperlombakan seperti Futsal, bola voli, tenis meja, basket, serta ada juga drum band.

Bukan hanya bagi kalangan pelajar, perlombaan juga diadakan untuk para guru yakni paduan suara yang rencananya diadakan di Blu Mal Plaza Kota Bekasi.

Menurut Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan kota Bekasi, Krisman Irwandi saat ditemui usai acara, kota Bekasi merupakan lumbung atlet, oleh karena itu harus terus dilakukan pembinaan agar atlet kota Bekasi memiliki karakter.

“Kota Bekasi sebenarnya lumbung atlet, tinggal kita yang membinanya agar nanti jika ada event nasional atlet Bekasi sudah siap pakai dan yang penting memiliki karakter, jadi atlet bekasi harus memiliki karakter,” ujarnya kepada awak media.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan sampai dengan 4 Maret 2019. Tidak berpusat di satu tempat, kegiatan diselenggarakan di beberapa tempat olahraga di Kota Bekasi. Sementara Pemberian hadiah dan penutupan kemungkinan akan diadakan bersamaan dengan peringatan hari jadi Kota Bekasi pada 10 Maret 2019. (Cj/Sylvi)

Be the first to comment on "Krisman Irwandi: Atlet Kota Bekasi Harus Punya Prestasi dan Berkarakter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*