Terkepung Perumahan Elit dan Kurang Perhatian Pemerintah, Warga Kampung Pulo Curhat ke Caleg PKS

SALURANSATU.COM – Warga kampung pulo, kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur, kota Bekasi, Sabtu malam (16/2/2019) kedatangan pentolan partai keadilan sejahtera (PKS) paling berpengaruh di Bekasi Timur, H. Bambang Purwanto.

Kedatangan H. Bambang Purwanto untuk bertemu dan mendengarkan langsung aspirasi warga yang lokasi tempat tinggalnya terkepung perumahan besar, sehingga menyebabkan akses masuk ke wilayah kampung pulo tidak banyak orang yang mengetahui.

Ketua RT 04/23 Roy bersama warganya menyambut H. Bambang dengan sajian makan malam ngeriung dengan menu ikan bakar sambil berbincang bincang terkait soal berbagai keluhan warga, terutama kaum ibu.

Warga berharap jika nantinya H. Bambang diamanahkan menjadi wakil rakyat duduk di DPRD kota Bekasi agar tetap memperhatikan masyarakat miskin kota yang semakin terkucilkan dampak dari pembangunan kota.

Warga kampung pulo merupakan keturunan yang berasal dari 3 orang sesepuh setempat berharap pemerintah daerah tetap memperhatikan keberadaan mereka untuk mendapatkan jaminan penghidupan yang layak. (ss1)

Be the first to comment on "Terkepung Perumahan Elit dan Kurang Perhatian Pemerintah, Warga Kampung Pulo Curhat ke Caleg PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*