MUI dan Ormas Islam Dukung Caleg PKS Bali Masuk Parlemen

SALURANSATU.COM – Silaturrahim Tokoh Muslim SeKuta Utara bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Badung, Provinsi Bali berlangsung di Gedung Graha Pertiwi, Ahad, (27/1/2019)

Ketua DPW PKS H. Hilmun Nabi mengatakan, acara ini selain sebagai ajang silaturrahim juga sebagai sarana mengenalkan caleg caleg PKS beserta visi dan misinya bila nantinya terpilih sebagai wakil rakyat.

“Kita mengaharpkan do’a dan dukungan tokoh masyarakat agar ummat Islam punya wakil rakyat baik di DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ujarnya kepada saluransatu.com

Sementara itu, ketua MUI kecamatan Kuta Utara, H. Syamsul Hadi, menyatakan dukungannya kepada Calon Legislatif (Caleg) PKS dan berharap ada keterwakilan umat Islam. Beliau juga berharap bisa terwujud di Pileg 2019 tahun ini.

Hadir pada kesempatan itu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Kuta Utara, H. Syamsul Hadi, ketua DPD PKS Kabupaten Badung, Zulrachmad Lonthor, ketua DPC Kuta Utara, Kemas Aliuti, ketua Majelis Taklim, Ormas Wanita Islam, Tokoh Masyarakat dan ketua warga muslim Perumahan.

PKS saat ini memiliki kadernya sebagai wakil rakyat di kabupaten/kota Jembrana 2 Aleg, Denpasar 3 Aleg dan Karang Asem 1 Aleg. Sedangkan target rasional tahun ini PKS berupaya mempunyai 1 Anggota Legislatif di DPR RI, 2 DPRD Provinsi dan 13 untuk DPRD kab/kota. (ss1)

Be the first to comment on "MUI dan Ormas Islam Dukung Caleg PKS Bali Masuk Parlemen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.