Gordianus Setyo Lelono, Universal Line Dance Satu satunya Kebanggaan Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Ketua terpilih Universal Line Dance (ULD) Cabang kota Bekasi Rani Mahniarma menyatakan pelantikan dirinya menjadi ketua ULD kota Bekasi semoga bisa didukung sepenuhnya bersama kawan kawan dan saling bekerjasama dalam menjalankan organisasinya.

“Saya hanya punya satu permintaan semoga maju terus. Dan saran saya supaya saling bekerjasama, mengisi dan menolong,” ungkapnya usai pelantikan dirinya di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/1/2019)

Sementara itu salah seorang tamu kehormatan
Gordianus Setyo Lelono yang berhasil ditemui mengomentari terkait keberadaan ULD cabang Bekasi adalah sebagai sarana pemersatu bangsa dan kerukunan.

“Saya sebagai warga Bekasi sangat bangga, ini merupakan surprise bahwa ibu ibu bisa melakukan ini. Saya pikir ini bisa jadi perekat pemersatu bangsa, menjadi sarana kerukunan. Kebanyakan pengikutnya ibu ibu dari perkumpulan Universal Line Dance, Walikota Bekasi harus bangga punya ini,” terangnya.

Di tempat yang sama Sekretaris I, ULD Cabang kota Bekasi Maria Saloko mengatakan pasca pelantikan ULD diharapkan seluruh pengurus dapat guyub dan sinergi.

“Saya berharap Universal Line Dance bisa menjadi wadah bagi kami di bidang line dance, anggotanya bisa guyub, sinergi, kerjasama untuk kedepannya dan makin sukses,” ujarnya.

Selanjutnya setalah acara pelantikan kita akan menata kembali organisasi, masyarakat sudah pernah tahu dulu pernah ada namun vakum dan kini dihidupkan kembali. Sedangkan untuk target anggota tahun ini kita belum tentukan karena itu mungkin ada bagian bagian tersendiri.

Kita akan bawa Line Dance ini ketingkat bawah (kelurahan) agar mereka tahu. (ss1)

Be the first to comment on "Gordianus Setyo Lelono, Universal Line Dance Satu satunya Kebanggaan Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*