Heboh… Caleg PKS Dapil 3 Kabupaten Sukabumi “Tertangkap” Warga saat Kunjungan

SALURANSATU.COM – Seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kabupaten Sukabumi berinisial AF  harus berurusan dengan warga Pasirkolotok Cibadak.

Caleg muda yang juga seorang sosiopreneur tersebut kedapatan membawa bingkisan. Warga kp. Pasirkolotok Cibadak mengamankan AF di rumah pa RT.

“Saat kami sedang nongkrong kami melihat AF membawa bungkusan plastik hitam dan akhirnya kami “tangkap”,” kata Johan salah satu pemuda kampung Pasikolotok, Rabu (20/12/2018).

Dia mengatakan, “penangkapan” dilakukan atas informasi yang didapat terkait keterkaitan AF dalam pencalegan. Johan mengatakan, warga sudah melihat gerak gerik AF selama tinggal dan besar di Kp. Pasirkolotok Cibadak.

“Orangnya peduli dengan warga. Anak yatim di sini banyak disantuni AF. Bahkan anak muda di sini dibina. anak-anak juga difasilitasi sepatu atau bola untuk latihan. Bahkan pemandian umum yang rusak beliau bereskan sehingga nyaman dipakai mandi dan mencuci.

Saat “penangkapan” di kp. Pasirkolotok, AF terbukti membawa bungkusan yang didalamnya ada kalender sebagai media sosialisasi pencalegannya.

AF atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Faozi merupakan caleg PKS dari dapil 3 Kabupaten sukabumi meliputi Kecamatan Cibadak, Cikembar, Caringin, Cantayan, Nagrak dan Cikidang.

“AF ini caleg DPRD Kabupaten sukabumi dari PKS, beliau banyak berjasa buat kampung ini,” kata Johan

Dari hasil wawancara warga, AF biasanya seminggu sekali mengunjungi ibunya. “Bahkan kami sebagai pemuda sering diberi pencerahan dan motivasi setiap sabtu malam pas pengajian pemuda. Tak hanya kami pemuda yang sering dikunjungi, para jompo dan warga disabilitaspun beliau bantu,” Tukasnya. (Ssc2)

Be the first to comment on "Heboh… Caleg PKS Dapil 3 Kabupaten Sukabumi “Tertangkap” Warga saat Kunjungan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.