GIGA Indonesia Edukasi Masyarakat Lewat Seminar ‘Generasi Milenial Tanpa LGBT’

SALURANSATU.COM – Penggiat Keluarga (Giga) Indonesia hari ini Ahad (18/11/2018) ikut berkontribusi dalam seminar bertajuk ‘Generasi Milenial Tanpa LGBT’ yang berlangsung di pendopo kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Seminar LGBT merupakan bagian dari rangkaian acara parade aksi tolak LGBT yang dilakukan oleh organisasi masyarakat serta unsur pimpinan daerah melalui longmarch yang diikuti sedikitnya ratusan warga, pelajar serta mahasiswa dari kecamatan Cicurug.

Dalam paparannya aktivis perempuan yang juga penggiat keluarga dari Giga Indonesia menyatakan ada 6 poin utama yang harus dilakukan dalam rangka memberikan edukasi tentang LGBT, dampak dan upaya pencegahan kepada masyarakat terutama warga Sukabumi

Pertama, masyarakat harus terinformasikan bahwa LGBT adalah sebuah gerakan Internasional dan global yang cukup massif hingga jumlah pelaku LGBT berkembang sangat pesat karena didukung kampanye yang massif dan dana yang cukup besar utk komunitasnya.

Kedua, LGBT adalah gerakan yang saat ini mengancam seluruh urat nadi keluarga dan masyarakat melalui berbagai sarana sosial media dan lainnya

Ketiga, LGBT mendapatkan pengakuan dan dukungan kuat PBB terhadap orientasi seks mereka yang mengarah kepada kriminalisasi terhadap ‘homophobia’ orang yang mendiskriminasi mereka serta propaganda yang terus dilakukan ke berbagai level masyarakat dan institusi negara Untuk mendapatkan legitimasi.

Keempat,
Bahaya dan dampak LGBT bukan hanya penghancuran keluarga tapi juga kerusakan moral , penularan perilaku buruk dan penularan resiko penyakit kelamin yang puncaknya adalah HIV Aids.

Kelima, pemerintah daerah beserta pemuka agama dan seluruh steakholder harus segera bahu membahu melakukan sosialisasi dampak dari perilaku menyimpang LGBT yang dinilai sudah keluar dari kodrat kemanusiaan.

Harus ada upaya serius seluruh instrumen yang ada dalam menangkal serangan virus LGBT yang semakin menggurita ditengah keluarga dan masyarakat Indonesia.

Keenam, kita wajib menjaga generasi muda milenial sebagai aset dan ujung tombak generasi bangsa dari serangan virus berbahaya LGBT dengan membentuk komunitas komunitas perbaikan yang teredukasi dan pemberdayaan kaum muda dengan berbagai aksi aksi kepedulian terhadap persoalan Bangsa. (ssc1)

Be the first to comment on "GIGA Indonesia Edukasi Masyarakat Lewat Seminar ‘Generasi Milenial Tanpa LGBT’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.