News

Roadshow Any Tri Hendarini Serap Aspirasi Tokoh Pendidikan

SALURANSATU.COM – Fasilitator Pendidikan Keluarga Kabupaten Sukabumi, Forum Pengasuhan dan Perlindungan Anak, Heri Hermawandi menyatakan keluarga merupakan basis yang paling fundamental dalam membangun karakter masyarakat dan bangsa.

“Dulu sebelum saya terjun ke dunia pendidikan PAUD, saya seorang guru disebuah Sekolah Dasar (SD). Saat itu saya selalu berpendapat bahwa hasil dari nilai Ujian Nasional (UN) adalah segalanya, selama 17 tahun saya berfikir demikian hingga perjalan hidup membawa saya mempunyai pendapat dan pemikiran yang lain,” ujarnya, Kamis, (8/11/2018)

Seiring berjalannya waktu saya mulai berpikir bagaimana memperbaiki moral bangsa dari pendidikan yang paling bawah. Hingga pada akhirnya sayapun memutuskan diri untuk terjun di dunia PAUD, kata Heri.

Heri yang juga sebagai Dewan Pembina Pencak Silat Cimande, wilayah Cicurug diamanahkan menjadi fasilitator pendidikan Keluarga Wilayah III meliputi Kecamatan Parakan Salak, Cidahu, Cicurug, Bojong Genteng, Kalapa Nunggal, Parung Kuda dan Ciambar menjelaskan keluarga merupakan basis yang utama dalam membangun konstruksi kependidikan.

“Keluarga adalah hal yang paling utama dan menjadi prioritas dalam kependidikan,” terangnya.

Selain itu juga Heri yang berprofesi sebagai motivator selalu berupaya dengan rekan rekannya sekuat tenaga untuk merubah moral bangsa dimulai dari basis yang paling fundamental keluarga.

Pertemuannya dengan aktivis perempuan dan keluarga kabupaten Sukabumi, Any Tri Hendarini dalam kegiatan roadshow dan silaturrahim kepada tokoh tokoh pendidikan berpengaruh di Cicurug, Heri berharap semoga nantinya para orangtua lebih peduli akan keberlangsungan hidup sang anak yang layak untuk selalu diperhatikan.

Beliau juga mendukung sekaligus menitipkan amanat pada Any untuk bisa memperjuangkan aspirasinya lahirnya Peraturan Daerah (Perda) ketahanan keluarga di parlemen. (MIA)

Previous post

Any Tri Hendarini Sambangi Tetangga Sakit dan Berikan Tips Ibu Melahirkan

Next post

Tolak Impor Limbah Plastik: "Negara Indonesia Bukan Tong Sampah Raksasa Dunia"

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *