PKS Kabupaten Sukabumi Optimis Targetkan Satu Caleg Satu Kursi Dewan

SALURANSATU.COM – Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi Leni Liawati dalam sambutannya di acara “Deklarasi Relawan ASYIK 86” menyatakan optimis target legislatif pada pileg 2019 satu dapil satu kursi atau yang ia sebut dengan “One Caleg One (kursi) Dewan”.

“Kita optimis perolehan Pileg 2019 mendatang Kota dan kabupaten Sukabumi akan mengantarkan kader terbaiknya untuk mengisi kursi parlemen,” ujarnya lewat telepon selulernya, Selasa (23/10/2018)

Menurut Leni (incumbent) yang juga Calon Anggota Dewan nomor urut 1 Kabupaten Sukabumi ada 6 Dapil di Kabupaten Sukabumi dengan target masing-masing dapil 2 kursi, khusus untuk Dapil 4 harus dapat 4 kursi. Dan saat ini seluruh mesin pemenangan dipanaskan untuk bersinergi dengan tim sukses di masing-masing daerah pemilihan.

“Target tiap dapil 2 kursi, kecuali dapil 4 target 4 kursi jadi total target PKS untuk kabupaten Sukabumi 14 kursi,” imbuhnya.

Leni Liawati yang merupakan ketua Tim Jaringan Perempuan dan Aleg DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PKS menjelaskan bahwa agenda ini bukan untuk diterapkan sesaat melainkan sebagai program jangka panjang. Belum lagi banyaknya problema seputar perempuan dan anak (ketahanan keluarga) yang selaras dengan program yang diusung PKS harus digalakkan melalui ajang Pileg ini. Sehingga bisa menjadi acuan para caleg melangkah ke depan.

Kegiatan ini sekaligus Deklarasi Relawan Asyik 86 serta training Short Grounded Special Programme (GSP), Citizen Journalist, Social Media dan Photography Training yang berlangsung di Aula Al Husna, Babakanjaya, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (21/10).

Dalam kegiatan yang diinisiasi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, nomor urut 6 Any Tri Hendarini bekerjasama dengan Komunitas Media Online Indonesia (Komodo), hadir para Caleg Kota Kabupaten Sukabumi juga para timses masing-masing serta para relawan. (SSC-1)

Be the first to comment on "PKS Kabupaten Sukabumi Optimis Targetkan Satu Caleg Satu Kursi Dewan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.