Grand Opening Lugifa Cafe Langensari Banjar Dipadati Pelanggan

SALURANSATU.COM – Launching perdana Lugifa Cafe and Resto Langensari, Alun alun Kota Banjar berlangsung cukup spektakuler, Ahad (14/10/2018). Ratusan pengunjung memadati cafe yang baru dibuka yang berlokasi di pusat kota ini.

Ami, salah seorang pengunjung menyatakan ia adalah seorang pecinta kopi. Kedatangannya ke Lugifa Cafe bersama rekan selain ingin merasakan seduhan kopi robusta lampung buatan mang Ucha juga ingin mencicipi berbagai sajian kuliner yang ditawarkan.

“Saya kesini ingin merasakan kopi robusta olahan Uwa Ucha yang kabarnya sudah populer di Bekasi. Bersama teman teman juga pengen kepoin makanan apa saja yang ditawarkan,” ujarnya kepada saluransatu.com

Buat Ami, Lugifa Cafe sangat representatif dan sangat cocok bagi kantong anak muda zaman now. Disini juga pelanggan diajarkan cara membuat kopi yang pas dengan seleranya oleh Uwa Ucha. Jadi selain kita bisa kongkow sekaligus juga mendapatkan wawasan bisnisnya.

Lugifa Care and Resto memiliki berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari area parkir yang luas, musholla, wifi gratis, meeting room, family room, mini bar, dengan kapasitas ruangan hingga 50 orang.

Sangat cocok buat anda yang ingin memerihkan hari ulang tahun, meeting, atau sekedar ngopi dan kumpul bareng teman dan komunitas.

Bisnis coffee shop kini menjadi paling diminati segala usia, mulai dari kalangan anak muda hingga keluarga, apalagi bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu weekend nya bersama kolega dan keluarga. Lugifa Cafe sangat direkomendasikan bagi warga kota Banjar maupun mereka yang Sedang dalam perjalanan untuk singgah. (Aji)

Be the first to comment on "Grand Opening Lugifa Cafe Langensari Banjar Dipadati Pelanggan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.