News

UAS Akan Hadir di Tabligh Akbar FORDAI di Cikarang.

SALURANSATU.COM – Da’i kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan akan hadir di Masjid Jami Mekar Indah Cikarang Baru Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi dalam acara Tabligh Akbar Forum Dakwah Industri (FORDAI).

“Beliau Insya Allah akan hadir hari kamis tanggal 25 Oktober 2018 pukul 08.00 pagi,” kata Ketua FORDAI, Agus Wahyu, Selasa (16/10/2018).

Untuk tema besar dalam tabligh akbar FORDAI kali ini yaitu, “Spirit Hijrah Menuju Pekerja Muslim yang Semakin Produktif dan Penuh Berkah.”

“Keberkahan inilah yang menjadikan kebahagiaan seorang muslim tercipta. Keberkahan inilah yang menjadikan Allah mencukupi semua kebutuhan Hamba Nya,” ujar Agus Wahyu menjelaskan tentang tema tentang keberkahan.

Bahkan keberkahan inilah, lanjut Agus, yang menjauhkan Muslim dan komunitasnya dari musibah dan bencana.

Masih menurut Agus, Tabligh Akbar dan berbagai kegiatan FORDAI ini adalah upaya memperluas keberkahan keseluruh Kawasan Industri.

“Tiadalah musibah datang kecuali ada dominasi kemaksiatan/keburukan disuatu wilayah dibanding kebaikan,” katanya.

“Dan peliharalah dirimu dari siksaan yang tidak hanya menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kalian. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya.” (QS Al Anfal : 25 ).

“Semoga Syiar Dakwah Islam diranah Industri ini mampu memperkuat sinyal kebaikan diwilayah kita. Yang pada akhirnya menjauhkan kita dari semua musibah yang beberapa waktu ini mendera indonesia, negeri kita tercinta,” paparnya.

Mengenai pemilihan tempat di Cikarang , Agus beralasan karena tempatnya strategis. Selain itu untuk lebih memperkuat lagi jaringan silaturahim FORDAI di wilayah Jababeka, Ejip dan Kawasan Industri lainnya. Juga untuk membangun sinergisitas dengan FORKAMMI (Forum Komunikasi Masjid Mushola Se Cikarang Raya). “Sehingga dakwah di wilayah kawasan Industri dan diluar kawasan industri makin bergelora.”

Terakhir, Agus Wahyu memohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat Cikarang dan sekitarnya agar kegiatan tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad ini berjalan lancar.

“Kami dari FORDAI mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Cikarang, Cibitung, Lemah Abang dan sekitarnya, semoga acara tabligh akbar ini berjalan lancar sesuai rencana. Semoga juga kita dapat memetik hikmah dari apa yang nanti akan disampaikan Ustad Abdul Somad,” pungkasnya. ***

Previous post

Kasus Suap Meikarta, Bupati Bekasi Dijemput Paksa KPK

Next post

Jadi Tontonan Warga, Sumber Air Baku PDAM Bekasi Kembali Tercemar

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *