LegislatifNasional

Nur Azizah Tamhid Siap Masuk Senayan dan Menangkan Prabowo – Sandi

SALURANSATU.COM – Calon Anggota Dewan DPR RI dari PKS nomor urut 3 asal Daerah Pemilihan (Dapil Jabar VI) Kota Depok – Kota Bekasi Nur Azizah Tamhid nampak datang lebih awal bersama tim pemenangan di acara Konsolidasi Nasional DPP PKS, Ahad (14/10/2018). Saat ditanyakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pileg 2019 ia mengaku siap berkompetisi dan memenangkan Capres/Cawapres Prabowo – Sandi di Pilpres 2019.

“Saya siap berkompetisi di pileg DPR RI Dapil Jabar VI dan masuk ke Senayan dan memenangkan Prabowo Sandiaga Uno di Pilpres 2019,” ujarnya kepada awak media.

Seperti diketahui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini Ahad, (14/10/2018) menggelar Konsolidasi Nasional untuk Pemenangan Pemilu 2019 bertempat di Ballroom Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan DPTP, DPW, Kepala Daerah, Caleg DPR RI dan Tim Pemenangan Pemilu Seluruh Indonesia.

Bertajuk “Menyongsong Kemenangan Bermartabat dan Penuh Berkah” PKS Optimis akan meraih simpatik suara rakyat Indonesia pada perhelatan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al Jufri dijadualkan juga akan hadir memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh peserta khususnya Calon Anggota Dewan pusat DPR RI.

Agenda kegiatan konsolidasi nasional juga akan diwarnai dengan Penandatangan Pakta Integritas Caleg PKS, Penyerahan Dana Untuk Palu dan Penyerahan Winning Book dari GSP ke Ketua TPP Pusat. (Aji)

Previous post

Alasan Ketua GNPF Ulama Mencintai PKS

Next post

Sohibul Iman: Caleg PKS Sudah Gigi Empat Hadapi Pemilu

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *