News

PKS: Any Tri Hendarini Aset Masyarakat Sukabumi Layak Masuk Panggung Jawa Barat

SALURANSATU.COM – Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya menyatakan aktivis dakwah dan juga tokoh perempuan pegiat keluarga Sukabumi, Any Tri Hendarini layak mendapatkan dukungan dari warga Sukabumi untuk berada di kursi parlemen.

Kata Abdul, potensi kebaikan yang ia semaikan bagi warga Sukabumi adalah bentuk partisipasi dan pembelaan beliau kepada warga Jawa Barat.

“Kami belajar, bahwa setiap potensi kebaikan adalah aset yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Bu Any Tri Hendarini telah lakukan banyak kebaikan bagi masyarakat Sukabumi, dan sangat layak untuk membela masyarakat di panggung Jawa Barat,” ungkapnya dalam akun Facebook pribadinya, Kamis, (11/10/2018)

Abdul Hadi juga mengajak kepada warga kota dan kabupaten Sukabumi bahkan seluruh teman dan sahabatnya untuk membantu memperkenalkan Caleg PKS Dapil 5 Any Tri Hendarini agar mampu mendulang suara pada pileg 2019 mendatang serta dapat mengantarkan beliau ke parlemen.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya ajak semua sahabat membantu beliau dengan doa dan mengenalkan beliau kepada teman di Sukabumi Raya,” imbuhnya.

Sementara itu Any Tri Hendarini merasa mendapatkan kehormatan dan dukungan yang cukup besar yang tidak diduga sebelumnya. Kiprahnya di partai dakwah selama ini mendapatkan apresiasi dari petinggi PKS Jawa Barat. Kebanggaan sekaligus amanah yang harus dijaga untuk terus bisa memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran bagi warga Jawa Barat.

“Sebuah kehormatan besar mendapatkan dukungan semangat yang tak terduga dari pasangan Politisi Jawa Barat Ibu Diah Nurwitasari II (Ketua BPKK Wilda Banjabar DPP PKS) dan Bapak Abdul Hadi Wijaya (Sekum DPW PKS Jabar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKS..Wow. Speechless..,” ujar Any. (Aji )

Previous post

Drama BBM, Jonan Bilang Naik, Eh Jokowi Membatalkan

Next post

KOMODO Gelar Diskusi Publik Terbatas Bahas Pengelolaan Sampah

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *