Lain-lain

Bersama Grup Vokal Emak-emak, Any Tri Hendarini Latihan Lagu #2019Ganti Presiden

SALURANSATU.COM. Hari ini berkesempatan membersamai Ibu Any Tri Hendarini dari pagi hari hingga menjelang sore hari. Di sela-sela kesibukan beliau sebagai Ibu Rumah Tangga dan Penggiat Keluarga ada satu hobby yang juga dikembangkan untuk mengisi hari hari beliau.

Kemarin, Selasa, (4’9/2018) adalah jadwal latihan vokal beliau bersama grup vokal emak-emak bentukannya, Early Bird Voice (EBV), yang terdiri dari 7 emak emak termasuk beliau sendiri.

Saat ini EBV tengah mempersiapkan rekaman dan videoclip untuk lagu cover #2019gantipresiden, sebuah lagu yang sedang fenomenal dan cukup viral bahkan kontroversial.

Bersiap dari jam 9 pagi kemarin juga didampingi coach EBV dan sambil menunggu yang lain, Bu Any tampak asyik mengecek akun akunnya di medsos dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai Caleg Provinsi Jawa Barat 5 Dapil Kota Kabupaten Sukabumi, sambil juga menghafalkan teks lagu yang coach berikan.

Kegiatan ini berlangsung dari jam 9 pagi sampai dengan sekitar pukul 14 diselingi shalat dhuhur dan makan bersama. Nah makan bersama ini juga merupakan kesukaan beliau yang menjadi cara untuk menambah kedekatan dengan masyarakat sekitarnya atau tetangga tetangganya.

Selesai latihan Bu Any melanjutkan aktivitasnya dengan menghadiri Kajian Majlis Taklim Al Ilham Perumahan Mekarsari Permai Madani, Cicurug, Sukabumi. Yang mengisi adalah Ustadz Nandang. Kegiatan kajian ini rutin dilaksanakan setiap Selasa jam 16 – 17.30 dan dinamakan Kajian SADAR singkatan dari Selasa Ba’da Ashar. Pada kesempatan ini juga dijadikan beliau sebagai ajang menyapa tetangga-tetangga, menanyakan kabar keluarga mereka, foto foto, apa saja yang membuat para tetangga senang berinteraksi dengan beliau.(iar)

Previous post

Any Tri Hendarini: Peduli Stunting dengan Gerakan Isi Piringku

Next post

Refleksi Hijrah sebagai Momentum Perbaikan diri dan Bangsa untuk Lebih Baik

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *