News

Timses NF Terima Hasil Realcount KPU Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Ketua Tim Sukses Paslon Wali Kota- wakil wali kota Bekasi Nur-Supriyanto- Adhy Firdaus, Ibnu Hajar Tanjung secara resmi membubarkan tim pemenangan Nur-Firdaus pada Senin (9/7/2018). Ia juga menyatakan bahwa pihaknya secara legowo telah menerima kemenangan Paslon nomor 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Hari ini, kami secara resmi membubarkan tim sukses paslon Nur-Firdaus. Adapun mengenai hasil Pilkada, kami secara legowo menerima kemenangan paslon nomor 1,” kata Tanjung di Bangi Kopi, Kali Malang, Senin (9/7/2018).

Kemenangan RE dan Tri Adhianto, kata Tanjung adalah kemenangan seluruh masyarakat kota Bekasi.

“Mudah-mudahan menjadi pemimpin yang amanah dan Bekasi jauh lebih maju tentunya,” lanjutnya.

Menyikapi hasil pemungutan suara, Tanjung menyatakan pihaknya sudah bersama-sama tahu memang tidak signifikan. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para pendukung paslon 2 karena turut berperan aktif di Pilkada Kota Bekasi tahun 2018.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bekasi yang turut serta berperan aktif menyukseskan Pilkada yang bersih, damai, aman dan saya juga berterima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat, partai Gerindra, PKS dan pendukungnya yang telah memberikan suaranya ke paslon 2. Jadi mungkin karena memang suara yang diberikan masih kurang, saya mengucapkan mohon maaf yang tidak terhingga.” pungkasnya. (*)

Previous post

Polres Metro Bekasi Kota Bekuk Pelaku Pencurian Kos Kosong

Next post

Berpotensi Jual Beli Bangku Kosong, Awasi PPDB Online Tahap II!

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *