Inilah yang Pertama Kali akan Nur Supriyanto Lakukan jika Terpilih

SALURANSATU.COM – Calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto menyatakan, jika dirinya terpilih menjadi pemimpin kota Bekasi, hal pertama yang akan dia lakukan tentu saja adalah bersyukur, lalu menepati janji para ulama, habib dan masyarakat yang mempercayakan kota Bekasi padanya dan Adhy Firdaus.

“Seperti apa yang sudah saya ungkapkan dan programkan kita akan membuat Bekasi yang lebih baik. Pertama saya akan menepati janji terlebih dahulu dari para alim ulama, habaib dan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya dan itu akan menjadi pemikiran saya ke depan,” terangnya seusai mencoblos di TPS 73, Gedung Olahraga Taman Dahlia, Jatimulya, Tambun Selatan (27/6/2018)

Saat ditanyakan perihal anggota keluarga yang melakukan pemilihan di tempat yang sama, ia menjawab bahwa memang anggota keluarganya banyak yang ber-KTP kabupaten.

“Bukan, kebanyakan kan KTP kita di sini. Sebelumnya saya juga tanyakan, ternyata pemerintah kota itu susah untuk cari KTP, bahkan blankonya susah. Ini kan terkait dengan dokumentasi dan administrasi semuanya. Kalau saya ngurus KTP seperti itu kan saya nanti nggak punya KTP. Insya Allah, ketika saya menjadi walikota semua urusan KTP akan menjadi lebih mudah dan semua masalah diselesaikan serta sesuai prosedur. Setelah semuanya selesai baru saya akan pindah semuanya,” terangnya.

Nur mengaku akhirnya harus menunda membuat KTP Kota Bekasi lantaran beberapa sebab.

“Ya kan tadinya saya mau pindah ke kota dan saya sudah tanya, blankonya habis bikinnya lama dan seterusnya. Padahal dokumen itu penting bagi saya, buat urusan bisnis, perbankan dan sebagainya. Maka saya memutuskan nanti saja mengurusnya,” jelasnya.

Meskipun tidak memilih di Kota Bekasi, Nur optimis akan hasilnya, karena ia tahu ia dan semua pihak yang mendukungnya selama ini sudah berusaha sebaik mungkin.

“Semuanya kan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan sudah ditakdirkan. Kita sudah berusaha maksimal dan saya serahkan semua urusan dan berdoa kepada Allah. Hari ini akan diputuskan dan jam dua siang nanti akan tahu siapa yang akan menjadi pemimpin baru kota Bekasi,” tuturnya.

Ia masih optimis memperoleh 50 persen suara dari hasil perhitungan, “Kita insya Allah sudah on the track kita lihat saja nanti. untuk quick qount, exit poll kami juga ada. Insya Allah kami yakin menang,” pungkasnya. (L)

Be the first to comment on "Inilah yang Pertama Kali akan Nur Supriyanto Lakukan jika Terpilih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.