Adhy Firdaus Penuhi Tantangan Fraksi Golkar Buktikan Ijazah SMA-nya

SALURANSATU.COM – Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2,Adhy Firdaus Saady menunjukkan ijazah asli SMA-nya. Ia menantang para calon Walikota/Wakil Wlikota Bekasi benar-benar membuktikannya juga karena akhir-akhir ini beredar kembali kasus ijazah ilegal yang menyeret nama salah satu rivalnya di Pilkada 2018.

Tantangan menunjukan ijazah asli Adhy Firdaus tersebut diviralkan melalui video yang banyak diunggah di media sosial Facebook seperti pada fan page Nur Supriyanto – Adhy Firdaus Untuk Bekasi.

Dalam video tersebut terlihat Adhy Firdaus mengenakan kemeja berwarna merah marun yang kerap dipakainya saat berkampnye, memperlihatkan ijazahnya.

“Ini ijazah SMA saya. Asli!,” kata Adhy Firdaus menunjukan ijazahnya seperti dikutip dalam videonya, Senin 18 Juni 2018.

Adhy juga sempat membalik ijazah asli SMA nya hingga terlihat nilai mata pelajaran dari tempat dia bersekolah yakni, di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta.

Kemudian calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 yang akan mendampingi calon wali kota Nur Supriyanto itu meminta rivalnya paslon nomor urut 1 di Pilkada Kota Bekasi untuk memperlihatkan ijazah asli SMA nya juga.

“Ijazah kamu mana?,” tanya Adhy Firdaus.[PB]

Be the first to comment on "Adhy Firdaus Penuhi Tantangan Fraksi Golkar Buktikan Ijazah SMA-nya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.