‘Piagam Al-Azhar Mampu Satukan Suara Ummat jelang Pilkada”

SALURANSATU.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Ustadzah Atifah Hasan menyatakan tanggapan masyarakat mengenai piagam Al-Azhar sangat baik. Ini, kata Atifah bisa menjadi referensi untuk peserta pemilu di Kota Bekasi menentukan pilihan 27 Juni mendatang. Ia optimis Piagam Al-Azhar mampu satukan suara Ummat.

“Saya rasa tanggapannya baik, ya.. Insya Allah dengan piagam Al-Azhar ini menambah keyakinan pada para peserta Pemilu terutama mereka yang masih ragu insya Allah tidak ragu lagi. Yakin bahwa mereka ini (paslon 2) bersama para ulama habaib, insya Allah,” katanya saat dihubungi Ahad (10/6/2018).

Menanggapi deklarasi dukungan para ulama untuk Paslon satu yang baru saja dilangsungkan di Islamic Center Bekasi, Ustadzah Atifah menyatakan tidak masalah. Hanya, ia agak menyayangkan karena menurutnya ulama sudah sepatutnya bersatu.

“Iya sebetulnya kalau ulama yang betul-betul komitmen, konsisten antar ulama. seharusnya ya mengikuti yang lebih senior, yang lebih wawasan keilmuannya, seharusnya, ya, agar mencontohkan kepada jamaah bahwa kubu dua juga menyatukan ulama,” tukasnya.

Akan tetapi ia menilai bahwa masyarakat sekarang ini sudah cerdas memilih, jadi ia tetap optimis.

“Insya Allah saya tahu kok ulama-ulama di sana (di kubu paslon 1) itu adik-adik saya kok, tapi NF insya Allah akan bersama umat. Harus optimis,” tandasnya. (*)

Be the first to comment on "‘Piagam Al-Azhar Mampu Satukan Suara Ummat jelang Pilkada”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.