Nasional

Ternyata Pendemo Markas PKS Jabar Adalah Pendukung Ridwan Kamil

SALURANSATU.COM – Kantor DPW PKS Jawa Barat di Bandung didemo belasan aktivis mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Pasundan Bergerak, pada Selasa (15/5/2018) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksi dipimpin oleh Ades Kariyadi yang diketahui sebagai aktivis HMI dan mengaku sebagai mahasiswa di Kependidikan Fisika Universitas Pendidikan Indonesia.

Aksi ini, sebagaimana undangan yang disampaikan Ades Kariyadi kepada awak media, mempertanyakan sikap PKS tentang terorisme.

“PKS pendukung gerakan teror, kadernya intoleran,” ungkap Ades dan kawan-kawan saat berorasi di halaman kantor DPW PKS Jabar.

Ades menuntut pimpinan PKS meminta maaf karena menurut pengamatannya, telah menuduh peristiwa teror adalah akal-akalan pemerintah.

Pihak DPW PKS menerima dengan baik aksi demonstrasi ini dan mengajak peserta aksi untuk memasuki gedung yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta No. 538, Buahbatu, Sekejati, Bandung ini.

Pendemo diterima Pengurus PKS Jabar dan mendapatkan penjelasan

Informasi yang diterima dari kader PKS Kota Bandung, Muhammad Aldhira, Perwakilan DPW PKS Jawa Barat menjelaskan kepada pendemo tentang sikap tegas pimpinan PKS terkait Aksi terorisme di Surabaya, dengan menunjukan bukti-bukti pernyataan di media massa dan media sosial.

Pernyataan-pernyataan yang ditunjukan antara lain dari Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan petinggi PKS lainnya seperti Tifatul Sembiring, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Heryawan hingga Mardani Ali Sera.

Perwakilan DPW PKS Jawa Barat juga menunjukan bukti video puluhan ribu kader PKS menyatakan duka mendalam atas Tragedi Surabaya. Video itu diambil saat peringatan Milad PKS ke 20 di Sentul Bogor Jawa Barat, Minggu (13/5/2018).

Yang menarik dari aksi demonstrasi ini adalah, ternyata pimpinan aksi Ades Kariyadi adalah pendukung pasangan calon Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum . Hal ini terbukti dengan foto profil dan pernyataan-pernyatan Ades di akun media sosialnya.

 

Previous post

Aliansi Umat Islam Kota Bekasi Tandatangani Piagam Al-Azhar untuk Kemenangan NF dan Asyik

Next post

Cawalkot Nur Supriyanto Sambut Baik Dukungan Para Ulama dan Habaib

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *