Cluster Muslim Terbesar di Indonesia Hadir di Timur Laut Jakarta

SALURANSATU.COM – Bagi masyarakat muslim yang ingin mencari permukiman nyaman dengan bernuansa islami, kini Cluster Madani on Madinah City telah hadir di Bekasi.

Dengan mengusung konsep syariah, perumahan premium ini akan menjadi perumahan islami terbesar, terlengkap dan paling terjangkau di Bekasi.

“Dalam penjualan cluster Madani ini, kami menggunakan sistem transaksi dengan akad 100 persen syariah dan DP Bisa dicicil. Jadi, kami pastikan tidak ada akad terselubung, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, tanpa Bl checking dan tanpa penalty, sehingga proses kepemilikannya sangat mudah,” ujar Developer Madinah City, Saiful Azmi.

Kawasan Perumahan Madinah City nantinya akan dibangun di lahan seluas 161 hektar di mana tahap pertama pembangunan yaitu sebesar 75 hektar. Perumahan ini akan berada di kawasan kota bekasi dan cikarang dengan lingkungan lslam yang asri, udara sejuk alami, lokasi strategis, bebas banjir.

“Jika memandang ke arah timur dan barat, akan terlihat kawasan membentang hijau persawahan dan jika kita memandang ke arah utara dan selatan, akan terlihat aliran irigasi gemericik air yang alami. View Nuansa islami keseharian anak-anak generasi muda serta buah hati Anda hidup dalam lingkungan penghafal Qur’an tanpa mesti mondok akan menghiasi keseharian perumahan Madinah City Bekasi,” papar Saiful.

Menurutnya, ini merupakan investasi dunia dan Akhirat dengan menerapkan konsep fasilitas islami dengan fasad bangunan rumah modern bergaya kota madinah, dilengkapi fasilitas masjid Jami di atas tanah 2 Ha dengan konsep masjid nabawi, dengan lmam Hafidz 30 Juz dengan pengelolaan masjid yang profesional.

“Doakan insya Allah akan menjadi pusat kawasan lslam Terpadu terbesar di Bekasi,” imbuhnya.

Selain Masjid Terbesar desain Masjid Nabawi, fasilitas yang ditawarkan oleh Cluster Madani on Madinah city juga tak kalah lengkap, di antaranya bidang Pendidikan yang Lengkap, Full Day, Pesantren & Tahfidz Quran, Area Berkuda & Memanah, Mal lslami & Fresh Market, One Gate System Security, Security & CCTV 24 jam, Jogging Track, Islamic Sport Center, Play Ground, Taman Terbuka Hijau, Damkar, Helipad, Ambulance, Klinik & Apotek dan lain sebagainya, yang mana keseluruhan fasilitasnya telah menerapkan Standar ISO 9001 & OHSAS.

Sementara itu, Pengasuh pendidikan, dakwah dan kepesantrenan Madinah City Bekasl, Ustadz Fauzan Abdullah mengatakan bahwa selain seluruh faslitas di Madlnah City, dalam cluster MADANl terdapat banyak keuntungan tambahan dalam bidang pendldikan seperti Full Day School Supported by Zamzami Internasional, Pesantren Tahfidz Supported by Madinatul Quran, Dakwah & Islamic centre Supported By Bimbingan Islam, Cluster dengan konsep pesantren Keluarga.

“Dapatkan hunian yang aman, nyaman dengan nilai-niIai islami untuk keiuarga Anda, hijrah ke Iingkungan yang berkah penuh ilmu, semoga menjadi jalan ke syurga,” ujarnya dalam konferensi pers Special Gathering Cluster Madani ON Madinah City yang diadakan di Hotel Horison Bekasi, Ahad (21/4/2018).

Ia juga menyebutkan bahwa terdapat kolam renang terpisah antara putra dan putri, olahraga Rasul (area memanah, area berkuda) dan fasilitas pendukung da’wah Iainnya dengan tujuan membentuk generasi Rabbani sejak dini, dimana semua penghuni wajib muslim.

Cluster Madani on Madinah City yang beralamat di Taman Darussalam, Jayalaksana, Cabangbungin, Bekasi ini juga memiliki lokasi yang strategis yaitu hanya 10 km menuju toll JORRZ (ada dalam pian tata kota), Bekasi Regency (20 km), Hanya 60 menit menuju Jakarta Utara, Hanya 65 menit ke Kota Bekasi. Ke pelabuhan Peti Kemas hanya 13 km, Hanya 26km ke Rengasdengklok, Hanya 24km menuju Tugu Proklamasi Rengas Dengklok. Dan hanya 25km menuju pantai Tanjung Pakis.

Untuk lnformasi yang lebih lengkap dan pendaftaran pembelian, bisa dengan mengakses website madinahcity.id. (***)

Be the first to comment on "Cluster Muslim Terbesar di Indonesia Hadir di Timur Laut Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.