Pilkada

Deklarasi Dukung Nur-Firdaus, Ada 6 Partai loh.. Kepoin DiBawah ini

SALURANSATU.COM – Meski pada awalnya hanya didukung oleh dua partai politik saja, yaitu PKS dan Gerindra, namun saat ini dikabarkan Koalisi pendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi 2018 bertambah dengan dukungan 4 partai politik lainnya. Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, kepada sejumlah awak media, Senin (2/4/2018).

Pasca dukungan penuh para habaib dan ulama, menurut Herkos, dukungan elemen umat Islam terus mengalir, silih berganti berdatangan. Hal itu pula yang mendorong empat partai lain itu mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Selain karena dukungan ulama, Herkos menambahkan, program yang dibangun pihaknya juga menjanjikan perubahan untuk Bekasi lebih maju.

“Dukungan ini jelas menunjukkan bahwa Insyaallah perubahan untuk kota Bekasi itu semakin di depan mata. Setiap hari kami menerima dukungan baik dari parpol, relawan, komunitas dan masyarakat,” ujarnya kepada sejumlah awak media, Senin (2/4/2018).

Ketika didesak identitas nama-nama partai lain yang turut mendukung, Herkos belum mau membukanya. Ia hanya mengatakan dukungan enam parpol itu akan digelar dalam waktu dekat.
“Kami kabarkan enam parpol ini akan deklarasi dalam waktu dekat. Tunggu saja ya, segera di jantung Kota Bekasi!” pungkas Herkos.

Apa sajakah keenam partai politik itu, apakah ada partai pendukung petahana Rahmat Effendi (Pepen) yang membelot karena seruan Habib Rizieq Shihab, para habaib dan barisan ulama lainnya?

Sumber-sumber lain di lapangan juga belum menyebutkan detail identitas keenam partai politik itu.
(Mlp)

Previous post

Siapa Saja Partai Yang Akan Mendukung Nur-Firdaus?

Next post

Pasangan Nur-Firdaus mendapat dukungan deklarasi 6 partai?

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *