Relawan Nur Supriyanto – Adhi Firdaus Gelar Kegiatan Pengobatan Gratis di Cimuning

SALURANSATU.COM – Ahad, (25/3/2018) pagi, nyatanya bukan hanya warga Padurenan yang antusias menerima sosialisasi Kartu Bekasi Maju (KBM), warga wilayah RT 1, RW 06, Cimuning, Mustika Jaya sudah menerima sosialisasi kartu multiguna besutan Paslon Wali Kota-Wakil Wali kota Bekasi, Nur-Firdaus tersebut.

Selain itu, warga juga gembira karena menerima pelayanan kesehatan dalam bentuk pengobatan gratis.

Nacih (75) merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan relawan Nur-Firdaus di wilayah tempat tinggalnya. Selain bisa mengecek kesehatan tanpa biaya, ia juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke Rumah Sakit, klinik atau Puskesmas hari itu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh antara lain Martin, ketua RT 01, Kakar, salah satu ketua RT juga di wilayah RW 06 dan Ma’an selaku ketua RW 06, juga ketua PKS Cimuning, Suripto.

Leli Tanjung, ketua panitia kegiatan mengatakan antusiasme masyarakat cukup baik di acara tersebut. “Pasien dari usia muda usia dari 5 tahun sampai lansia, 75 tahun ikut hadir di acara pengobatan gratis itu. Seperti Ibu Nacih, usia 75 tahun, sangat berkesan dengan acara itu, karena beliau bisa berobat tidak perlu pergi jauh-jauh dan tanpa dipungut biaya,” kata Leli.

“Sebagian dari kami pun menyisir wilayah RW 06 dan 07- yang lokasinya tidak berjauhan untuk sosialisasi program Paslon nomor urut dua ke masyarakat,”

“Semoga dengan usaha-usaha seperti ini membuat masyarakat kita lebih cerdas untuk memilih pemimpin baru dan semoga Bekasi lebih maju,” tukasnya. ***

Be the first to comment on "Relawan Nur Supriyanto – Adhi Firdaus Gelar Kegiatan Pengobatan Gratis di Cimuning"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.