News

Nur Supriyanto Audiensi dengan Warga Bekasi Utara

SALURANSATU.COM – Masyarakat RT 5 RW 15 Bintang Metropol Bekasi Utara menggelar audiensi dengan Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto pada Minggu (18/3/2018) pagi. Warga menanyakan berbagai hal kepada calon walikota dari PKS dan Gerindra itu.

“Sebagai kader PKS, Apakah Nur Supriyanto mau melayani seluruh warga Bekasi dari berbagai latar agama?” tanya salah satu warga. 

Menanggapi hal ini, Nur Supriyanto meyakinkan bahwa semua agama wajib dilayani oleh walikota dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya. “Islam mengajarkan hal tersebut karena zaman rasul pun ada beragam agama dan berdampingan,” jelasnya.

Nur Supriyanto menegaskan Bekasi harus menjadi kota modern namun tetap menjaga nilai-nilai religius. Selain itu, Ia juga mengatakan Bekasi tidak boleh jadi bahan olok-olok lagi. “Bekasi gak boleh di-bully lagi. Bekasi adalah kota yang besar berdaya dan hebat.”

Terkait soal banjir di wilayah Bekasi Utara, khususnya Bintang Metropol. Nur Supriyanto sudah punya solusi untuk memgatasinya. Salah satunya Nur Supriyanto akan memegang blue print elevasi dari pengembang-pengembang yang akan membangun tidak boleh lebih tinggi dari wilayah sekitarnya.

Selain audensi langsung dengan calon walikota. Warga juga mendapatkan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis dari tim sukses Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. (e)

Previous post

Alhamdulillah, Syaikh Yusuf Estes Telah Tiba di Indonesia

Next post

Sekda Kota Bekasi Bantah Tekan ASN Dukung Petahana

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *