News

Dukung Paslon Nomor 2, Ini Harapan PPP kepada Nur-Firdaus

SALURANSATU.COM – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Dzan Faridz menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.
Dalam nota kesepahaman antara kedua belah pihak disebutkan bahwa PPP, dalam hal ini diwakili Ketua Umum PPP, Dzan Faridz dan Wasekjennya, Sudarto menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Paslon Nur-Firdaus.

“Dengan ini sepakat untuk membuat dan menandatangani nota kesepahaman sehubungan dengan akan diadakannya pemilukada di mana para pihak telah memiliki pemahaman yang sama. Pihak pertama (PPP) memberikan rekomendasi/dukungan sepenuhnya kepada pihak kedua untuk mengikuti pemilihan kepala daerah kota Bekasi, Jawa Barat tahun 2018 sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” kata Wasekjen Sudarto dalam keterangan tertulis.

Ada beberapa poin yang menjadi catatan PPP untuk Paslon nomor urut 2 yang diusung PKS dan Gerindra tersebut. Di antaranya terkait kesejahteraan pemuka agama, pengurus mesjid dan pondok pesantren.

“Memberikan anggaran rutin untuk perbaikan dan perawatan pada setiap mesjid dan mushola khususunya tempat wudhu dan toilet yang dilengkapi dengan akses air bersih dan penerangan di Kota Bekasi, meningkatkan anggaran untuk kesejahteraan imam/muadzin/ustadz dan ustadzah serta marbot mesjid dan mushola di Kota Bekasi antara lain dengan memberikan tunjangan bulanan. Selanjutnya memberikan bantuan untuk perbaikan gedung dan biaya operasional untuk pondok pesantren yang berada di wilayah Kota Bekasi,” lanjutnya.

PPP juga meminta Paslon nomor urut 2 jika sudah terpilih nanti dapat memberikan kesempatan pada pondok pesantren swasta untuk melakukan kerjasama pengelolaan dengan pemerintah Kota Bekasi. Selain itu, harapan lainnya, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus dapat
menghormati, mengizinkan dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan perayaan hari besar umat islam termasuk merayakan malam takbiran dan menutup semua tempat hiburan malam sepanjang bulan suci ramadhan di wilayah kota Bekasi. (*)stadz dan ustadzah serta marbot mesjid dan mushola di Kota Bekasi antara lain dengan memberikan tunjangan bulanan. Selanjutnya memberikan bantuan untuk perbaikan gedung dan biaya operasional untuk pondok pesantren yang berada di wilayah Kota Bekasi,” lanjutnya.

Selain itu PPP meminta Paslon nomor urut 2 jika sudah terpilih nanti dapat memberikan kesempatan pada pondok pesantren swasta untuk melakukan kerjasama pengelolaan dengan pemerintah Kota Bekasi. Selain itu, harapan lainnya, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus dapat menghormati, mengizinkan dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan perayaan hari besar umat islam termasuk merayakan malam takbiran dan menutup semua tempat hiburan malam sepanjang bulan suci ramadhan di wilayah kota Bekasi. (*)

Previous post

Plh Wali Kota Bekasi Dorong ASN Dukung Petahana?

Next post

Belajar Pendidikan Karakter Sekolah Dasar dari Jepang

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *