Mobil Eks Bluebird Paling Diminati Pembeli - saluransatu.com
Bisnis  

Mobil Eks Bluebird Paling Diminati Pembeli

 
SALURANSATU.COM – Kepala Pool Bluebird Marga Mulya, Bekasi –Tambun Dhanu Wibisono mengucapkan selamat atas Milad ke-2 VLOC Chapter Bekasi Raya. Ia berharap VLOC semakin besar dan kompak. Saat merayakan ulang tahun komunitas mobil Vios Limo Bekasi Raya, Dhanu mengatakan tujuan diselengarakannya acara tersebut yang didukung oleh Bluebird sebagai ajang silaturahmi antara pembeli mobil jual dan yang kedua untuk menjalin silaturahmi dengan klub mobil yang berada di Jadebotabek.
Bluebird Pool Marga Mulya, Bekasi bisa bersilaturahmi dengan pembeli dan klub yang ada selain juga mendapatkan masukan untuk perbaikan kedepannya dalam hal pelayanan, kemudian juga bisa meyakinkan kehandalan mobil eks Taksi ini sehingga pada akhirnya pihaknya mendapatkan referensi yang akan semakin memperlebar jaringan penjualan mobil Taksi eks Bluebird ini.
Menurut Dhanu pihaknya setiap bulan mampu menjual unit mobil eks Taksi Bluebird 7 hingga 10 unit siap pakai, kecuali pada akhir tahun ataupun menjelang hari raya lebaran bisa mencapai 15 unit perbulannya. Hal ini dikarenakan segmentasi peminat mobil eks Taksi Bluebird di kalangan menengah sangat potensial karena cicilan lebih ringan dibandingkan mobil baru. Untuk setiap unit harga standard-nya 82.5 juta. Sedangkan untuk kredit paling murah dengan cicilan 2 jutaan.
Lebih lanjut Dhanu mengakui secara nasional mobil mobil Bluebird eks Taksi mampu menjual 300 – 400 unit perbulannya kecuali pada saat momentum lebaran ataupun akhir tahun bisa mencapai 600 unit setiap bulannya, jadi dalam setiap tahunnya mampu mencapai target penjualan hingga 5000 unit mobil.
Selain itu, dalam gelaran Milad VLOC, ada Coaching Clinic yaitu sharing masalah teknis mobil, pemeriksaan mobil gratis, tune up gratis, cuci mobil gratis dan juga pengecekan lainnya secara gratis. Oleh karena itu, ia tidak hanya bicara masalah penjualan namun juga kualitas dan kehandalan mobil. Bluebird ingin membuktikan kepada pengguna Vios Limo mengenai lamanya waktu penggunaan, rentang waktu pemakaian, jangkauan capaian rute dan hasilnya.
“Berdasarkan pengalaman sebelumnya ada sekitar 17 mobil yang sudah melakukan pemeriksaan dan yang paling ekstrem adalah mobil dengan perjalanan Jakarta – Cepu PP menghabiskan bahan bakar senilai 500 ribu dengan kondisi mobil mesinnya tanpa berhenti, jelaslah bagi kami kehandalan mobil-mobil eks Taksi Bluebird. Selain memang brand Toyota baik, akan tetapi memang service di sini dilakukan rutin seperti misalnya service berkala dalam 7500 Km sehingga mobil terjamin kondisinya,” ungkapnya kepada saluransatu.com.
Perbedaan antara eks Bluebird dengan eks Taksi lain ada pada perawatannya. Eks Taksi Bluebird perawatannya berstandard dealer, di setiap kelipatan kilometer tertentu dia akan melakukan service kecil maupun besar secara rutin. Oleh karena kondisinya sudah yakin lebih baik tentunya harganya di pasaran pasti akan berbeda dan lumayan selisihnya. Namun demikian baik untuk pribadi ataupun klub dia akan mencari kondisi mobil yang lebih bagus, jaminan kualitas kendaraan dan spare part-nya, akhirnya mereka memilih eks Bluebird.
Menurutnya komplain customer pasti tetap ada, oleh karena itu saat menjual kepada konsumen status kendaraan harus laik operasi. Oleh karenanya mobil eks Bluebird yang dijual dengan mobil operasional dipersiapkan sama sama laik jalan.
Konsumen yang tertarik membeli taksi eks Bluebird bisa langsung datang ke Showroom Bluebird Pool Marga Mulya, Jalan Perjuangan No. 37 Bekasi Utara (belakang stasiun Bekasi). (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *