Nasional

Ketum RSPN Dukung Jenderal Gatot Nurmantyo Maju jadi Calon Presiden

SALURANSATU.COM – Ketua Umum Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) Rama Yumatha mendorong Jenderal Gatot Nurmantyo untuk maju sebagai calon presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Bagaimana visi dari Relawan Selendang Putih Nusantara tersebut?

Rama mengatakan, RSPN memiliki visi untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat dalam ekonomi, pangan dan energi.

“Kita harus berdaulat dan mandiri di bidang ekonomi pangan dan energi, dengan mengandalkan kekuatan anak bangsa sendiri,” kata Rama, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (02/03/18).

Menurut pria yang biasa dipanggil Ome ini menginginkan agar Indonesia segera mengakhiri fundamentalisme pasar. Dimana, RSPN berharap negara harus tetap berperan memperkuat dan melindungi industri lokal.

“Jangan dikit-dikit asing. Bangsa kita sanggup kok selama negara punya keberpihakan. Jadi ini visi dari RSPN,” tegas Rama.

Dirinya juga berharap, RSPN dapat membawa pemimpin baru yang memiliki kualitas kecerdasan dan kecakapan dalam memimpin negara Indonesia yang luar biasa besarnya.

“Sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh tokoh yang benar-benar memiliki kualitas,” ujarnya.

“Kami berharap, agar Pilpres 2019 dapat berjalan dengan baik serta membawa kemenangan bagi Jenderal Gatot Nurmatyo.” pungkasnya. (ahy)

Previous post

Dompet Dhuafa Kucurkan 1 Miliar Sukseskan Pemberdayaan Ekonomi Berbasis Keluarga

Next post

PMII Kota Bekasi Gelar Unjuk Rasa Tolak UU MD3

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *